Home » , » Strategi Hidden Tesla Ampuh Clash Of Clans

Strategi Hidden Tesla Ampuh Clash Of Clans

Advertisement
Hidden tesla adalah salah satu bentuk bangunan defense didalam permainan clash of clans yang termasuk kedalam perangkap. Hidden tesla ini dalat dibangun ketika townhall telah diupgrade mencapai level 7. Defense yang satu ini tidak akan nampak oleh seorang attacker kecuali troop milik mereka memasuki jangkauan serang,maka hidden tesla akan muncul dan langsung memberikan sengatan listrik.

Troop favorit yang diserang oleh hidden tesla adalah PEKKA,namun bila ada troop lain yang memasuki area serang maka hidden tesla pun akan menghancurkan mereka. Tesla ini juga dapat muncul seluruhnya walaupun tidak ada satu troop pun yang dekat dengannya bila presentase serangan anda sudah diatas 50%.

strategi ampuh hidden tesla


Hidden tesla ini adalah termasuk single target yang artinya hanya dapat menyerang troop lawan satu per satu,oleh karen itu untuk memperkuatnya anda harus meletakkan trap atau jebakan lain berupa giant bomb,bomb ataupun spring trap.


Strategi Hidden Tesla Untuk Defense

Untuk strategi menggunakan hidden tesla anda dapat menggunakan tehnik mengecoh. Hidden tesla ini adalah bangunan berbentuk 2 x 2 tiles sehingga musuh hanya akan memperkirakan letak tesla berada setiap celah kosong dengan 2 buah petak.
Untuk mengecoh silahkan anda membuat tembok berukuran 2 x 2 ,namun jangan anda taruh hidden tesla didalamnya,taruh saja ditempat lain yang sekiranya musuh akan terkejut ketika menyerang.

Bila anda sedang melakukan upgrade hidden tesla sebaiknya anda pindahkan tesla yang sedang di upgrade ke tempat lain,misal saja ke pojokan village toh mereka tidak dapat berfungsi bukan?. Hal ini bertujuan agar musuh tidak mengetahui posisi keseluruhan hidden tesla.


Memperkuat Hidden Tesla Dengan Kombinasi Trap

Agar hidden tesla milik anda tidak akan mudah dirobohlan oleh lawan ( mengingat HP dari tesla ini sangat rendah ) maka anda dapat memasangkan beberapa trap lain seperti giant bomb dengan posisi tepat didepan tesla.

tips mengecoh hidden tesla


Gambar diatas adalah salah satu contoh bentuk mengecoh lawan dengan menggunakan kotak kosong ukuran 2 x 2 yang seolah olah disitu adalah letak asli dari hidden tesla,padahal sebenarnya tesla yang asli berada di sisi lain. Untuk model lain silahkan anda kreasikan sendiri.

Dan didalam kotak kosong tersebut saya taruh trap seeking air mines dan air bomb yang fungsinya adalah memperkuat air defense agar tidak diserang oleh LAVA HOUND.Bila musuh menggunakan lavahound untuk melumpuhkan airdefense maka seeking air mines yang akan mledakkan si lava houd terebut. Istilah tehnik ini disebut juga dengan Anti Lava hound Strategies .


Jangan lupa untuk membaca artikel berikut :

Nah itulah tadi beberapa tips dan trik bermain clash of clans dengan strategi meletakkan hidden tesla pada posisi yang benar. Untuk trik lainnya akan ulas pada kesempatan berikutnya. Terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa plus one serta di share ke teman teman.



Advertisement

Advertisement