Home » , » Waspadalah ! Ranjau Paku Modifikasi Ini Bisa Membuat Ban Tubeless Langsung Kempis

Waspadalah ! Ranjau Paku Modifikasi Ini Bisa Membuat Ban Tubeless Langsung Kempis

Advertisement
Ranjau paku model baru - memang didunia kejahatan identik dengan kreatifitasnya yang tinggi,itulah mengapa para pelaku kejahatan lebih cerdik dan mampu membuat modifikasi tertentu yang bisa memuluskan tindak kejahatan yang akan dilancarkannya .

Seperti salah satunya adalah kejahatan dengan modus kempis ban menggunakan jebakan ranjau paku, walaupun sekarang ini banyak sekali biker yang menggunakan ban tubeless, mereka tidak akan kehilangan akal untuk memikirkan bagaimana caranya membuat ban tubeless yang katanya ANTI RANJAU PAKU tersebut agar bisa langsung kempis.

Baca juga : Trik agar video youtube tampil di urutan pertama di google

ranjau paku baru yang mampu mengempiskan ban tubeless dalam sekejap
Dan akhirnya mereka pun menemukan cara bagaimana membuat ban type tubeless tersebut agar dapat langsung kempis dengan membuat RANJAU PAKU KHUSUS TUBELESS hasil modivikasi.

Bentuk ranjau paku khusus ban tubeless

Berikut ini adalah penampakan bentuk ranjau paku yang sempat membuat ban mobil milik David Honadi yang sempat menjadi korban ranjau paku model aneh ini.

ranjau paku khusus ban tubeless
sumber gambar : iwanbanaran.com

ranjau paku khusus ban tubeless
by : david honadi


Dilihat dari bentuknya, benda yang mirip paku tersebut seperti sebuah plat besi yang ditekuk membentuk sudut siku, kemudian pada ujungnya dilipat lagi sehingga membentuk seperti ujung paku, sehingga dilihat dari keseluruhan mirip dengan paku yang dilengkapi dengan rongga didalamnya yang memang ditujukan agar ketika paku tersebut menancap ke ban tubeless, maka angin yang ada didalam ban akan langsung keluar melalui celah rongga tadi.

Nah,bagi kalian yang memiliki kendaraan yang menggunakan ban tubeless jangan berbangga diri karena ban tubeless saat ini juga sudah bisa di kempisin layaknya ban ( biasa ) yang menggunakan ban dalam.

Baca juga : Inilah fungsi shield di game clash of clans

Waspadalah waspadalah ketika bepergian, jangan pernah berkendara,khususnya biker motor sendirian agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan. Semoga artikel ini menambah wawasan untuk anda dan jangan lupa dibantu share agar semua orang tahu :).


Advertisement

Advertisement