Home » , » Fungsi Shield COC,Kegunaan Shield Pada Game COC

Fungsi Shield COC,Kegunaan Shield Pada Game COC

Advertisement
Pengertian shield pada game COC ( Clash Of Clans ) ternyata masih banyak juga yang belum mengetahuinya. Untuk itu kami akan menjawab pertanyaan serupa seputar pengertian apa itu shield di COC, gunanya shield di COC,serta cara mendapatkan shield COC.

Arti Shied dan fungsinya
Shield yang dalam bahasa inggris berarti pelindung atau tameng adalah dimana anda akan mendapatkan perlindungan dari serangan pihak lawan dengan jangka waktu tertentu di game clash of clans. Durasi shield yang ada di game ini mulai dari yang paling rendah adalah selama 12 jam shield, 16 jam shield,1 hari shield,dua hari sield,dan yang terakhir adalah 1 minggu shield.

Sangat penting dibaca : Potensi blog untuk generasi muda memperoleh penghasilan online


shield clash of clans


Cara mendapatkan Shield di COC

Untuk cara mendapatkan sebuah shield di game clash of clans ini ada dua cara,cara yang pertama adalah membiarkan townhall dihancurkan lawan,baik karena lemahnya defense kalian maupun karena kalian sengaja taruh townhall di luar agar nantinya akan diserang oleh lawan,sehingga anda akan mendapatkan shield selama kurang lebih 12 jam hingga 16 jam.


  • Shiel 12 jam akan anda peroleh apabila lawan telah menghancurkan townhall anda walaupun serangan belum menghancurkan 50% bangunan,atau lawan telah mendapatkan sedikitnya satu bintang.
  • Shield 16 jam akan kalian peroleh bilamana lawan dapat meluluh lantahkan defense dari village yang anda miliki atau serangan mencapai 100%.


Dan cara yang kedua adalah dengan jalan membeli shield itu sendiri di dalam aplikasi game tersebut.
Caranya cukup anda tekan tombol plua ( + ) pada bagian menu shield,dan anda akan dihadapkan dengan 3 buah pilihan yakni :


  • beli shield selama 1 hari seharga 100 gems dengan masa cooldown 5 hari.
  • Beli shield selama 2 hari seharga 150 gems dengan masa cooldown 10 hari,dan
  • Beli shield selama 1 minggu seharga 250 gems dengan masa cooldown 35 hari.


Bila belum mengetahui arti dari cooldown silahkan baca lagi artikel sebelumnya dengan judul ARTI COOLDOWN DI COC

Nah sudah tahu kan sekarang apa artinya shield pada permainan game seru dari supercell ini?. Jangan lupa baca artikel menarik terkait clash of clans

Cara memainkan banyak akun COC dalam satu HP , Tips main game COC lengkap , Trik mencari loot COC dengan mudah ,

Silahkan dibagikan bila anda rasa artikel ini bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih telah bersedia berkunjung.


Advertisement

Advertisement