Home » » Cara Aman Bermain AdSense Dari Copyright Youtube

Cara Aman Bermain AdSense Dari Copyright Youtube

Advertisement
Sebagai pemula cara bermain adsense di youtube tentu ada juga yang belum mengetahui bagaimana cara mengunggah video yang benar agar tidak kena Digital Copyright yang nantinya membuat akun adsense dibanned tanpa ampun oleh si empunya. Sebenarnya cara yang aman ketika bermain adsense di youtube sangat mudah sekali agar anda terhindar dari yang namanya banned dan earning pun setiap hari bertambah banyak. Berikut adalah hal hal yang harus anda hindari ketika hendak mengupload video di youtube :


  • Jangan pernah mengupload video full movie,selain menguras kuota anda juga sangat tinggi resiko terkena copyright.
  • Hindari upload video yang mengandung musik grup band papan atas,kalo ngeyel dapat pentung nanti,kalau ndak percaya coba tes pake lagunya gun n roses sweet cild o' mine soalnya saya pernah pentung pake backsound itu.
  • Bagi penyuka film kartun seperti naruto,spongebob,tom and jerry sebaiknya anda hindari juga upload video film seperti ini,ingat denda pelanggaran itu sangat tinggi nilainya,seperti yang anda tahu bahwa siaran film naruto di indonesia saja harus mendapatkan lisensi hak siar langsung dari negeri sakura tersebut.
  • Jangan pernah mengupload siaran pertandingan sepak bola jika anda ingin bermain aman,kalo neyel silahkan .
  • Jangan pernah sesekali mengupload video yang ngeres,adegan perkelahian ( kalo pake ketapel sih mending,kalo pake golok?).
  • Sebisa mungkin hindari upload video yang menjijikkan seperti semut melahirkan?,parah ya semut melahirkan di suting hehehe. Pokoknya segala sesuatu yang menjijikkan baik bagi orang dewasa maupun anak anak jangan diupload,toh masih banyak bahan yang lain bukan.
  • Jangan mengupload video yang isinya membocorkan data perusahaan,data penting lain hasil h4ck1ng,kalau sekedar oprek android sih masih tidak apa apa soalnya saya banyak upload seperti ini.

save from youtube content id
forbes.com


Cukup anda hindari video dengan kategori yang sudah saya sebutkan diatas insya allah akun adsense anda aman dari banned si embah.
Untuk lebih jelas mengenai pedoman komunitas anda dapat membaca lebih lanjut di halaman Pedoman Komunitas Youtube.


Advertisement

Advertisement