Home » » Cara Mengajukan Complain Youtube Video

Cara Mengajukan Complain Youtube Video

Advertisement
Complain Youtube - memiliki sebuah karya dalam bentuk video yang anda upload didalam akun youtube dan tiba tiba di duplikasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang mengambil se enak udelnya,padahal anda membuatnya dengan sangat bersusah payah tentu membuat hati anda dongkol,sebal dan lain sebagainya bukan?. Terlebih lagi bila video tersebut dimonetisasikan,wussshh pasti beberapa dari anda mencak mencak dibuatnya.

Anda dapat mengajukan klaim video youtube tersebut secara perorangan dan tanpa kontent ID karena yang dapat membuat content ID saat ini hanya perusahaan besar seperti pertelevisian,perusahaan rekaman dan sejenisnya. Buat anda cukup mengajukan keluhan hak cipta melalui link https://www.youtube.com/copyright_complaint_form dan mengikuti petunjuk yang telah diberikan perihal keluhan yang sedang anda hadapi dan bila data yang anda berikan benar secepatnya video curian yang di reupload oleh orang lain dapat langsung di suspended.

Cara Mengajukan Complain Youtube Video
youtube.com


Ingat untuk benar benar melaporkan keluhan / claim video asli buatan anda sendiri dan jangan mengajukan klaim video yang bukan milik anda karena dapat berakibat fatal,anda tidak dapat lagi mengakses akun youtube dan dengan demikian akan berpengaruh pula tingkat kepercayaan AdSense kepada anda bila video anda telah dikaitkan dengan AdSense.

Agar anda dapat bermain aman di youtube silahkan anda baca artikel Cara Aman Bermain Adsense Youtube.

Untuk lebih memahami aturan yang diberikan oleh youtube silahkan anda baca artikel PEDOMAN KOMUNITAS YOUTUBE. Hormatilah sesama pengguna youtube bila anda tidak ingin dicela. Mungkin hanya sekian yang dapat saya bagikan kali ini,bila ada kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar besarnya.
Advertisement

Advertisement