Home » » DOWNLOAD KASPERSKY MOBILE SECURITY

DOWNLOAD KASPERSKY MOBILE SECURITY

Advertisement
KASPERSKY MOBILE SECURITY - mengamankan data sensitif yang ada di ponsel cerdas kita
sama pentingnya dengan mengamankan data sensitif yang berada di dalam laptop.bagaimana jadinya bila misal di dalam ponsel milik kita terdapat koleksi foto yang bisa dibilang sensitif dan tau tau sudah tersebar di internet padahal anda sendiri tidak pernah merasa mengunggahnya.

Sudah banyak sekali terjadi kasus seperti yang telah saya sebutkan diatas,dan pastinya orang yang tersangkut kasus seperti itu akan malu dibuatnya ( terlebih bila anda adalah seorang public figure ).


kaspersky

Terlebih bila anda adalah orang yang memiliki pengaruh besar di lingkungan atau komunitas yang anda ikuti.banyak para artis luar negeri yang foto2 sensitif koleksi pribadi banyak tersebar didunia maya.ya,mungkin itu adalah ulah dari orang yang tidak bertanggung jawab yang menerobos masuk ke dalam sistim ponsel / laptop dengan tehnik hacking tertentu.

Nah anda juga bisa menginstal antivirus ternama untuk ponsel cerdas milik anda dan anda pun bisa merasa sedikit lebih aman.

silahkan bisa di mendownload kaspersky mobile security secara gratis.

selain anda mengamankan ponsel dari tindak pencurian data, dengan instalasi anti virus ,anda sebaiknya juga memberi keamanan lebih dengan tidak meminjamkan ponsel ke sembarang orang.

Instal juga android device manager untuk berjaga jaga bila ponsel hilang anda bisa menghapus data yang ada di dalam ponsel dari jarak jauh.

Baca juga Download rootexplorer pro gratis


Advertisement

Advertisement