Home » » Cara Ampuh Blokir Iklan Di Android Menggunakan Adblock Plus

Cara Ampuh Blokir Iklan Di Android Menggunakan Adblock Plus

Advertisement
Cara blokir iklan di android - apakah anda jengkel dengan setiap iklan yang muncul di layar ponsel anda ketika sedang melakukan browsing di internet ?. Terlebih lagi jika iklan yang terdapat didalam internet tersebut berupa iklan yang sangat mengganggu, misalnya setiap kalian mengklik atau tab layar browser akan langsung terbuka banyak sekali tab baru yang ternyata isinya adalah iklan smeua.

Ataupun jika kalian sedang memainkan beberapa game versi gratisan yang didalam game tersebut muncul iklan yang tiba tiba dan mengganggu konsentrasi anda dalam bermain game ?. Jangan kuatir kalian bisa menghilangkan atau menangkal iklan yang akan muncul tersebut dengan aplikasi yang bernama adblock plus. Aplikasi ini mampu memblokir server server iklan yang biasanya muncul baik di internet maupun didalam game atau aplikasi gratisan.

adblock plus
source picture from : thenextweb.com


Aplikasi Adblock Plus ini seperti halnya aplikasi ADAWAY yang memiliki fungsi memblock IP server server pengiklan agar nantinya iklan tersebut tidak dapat masuk atau tayang ke dalam ponsel sehingga anda bisa dengan nyaman ketika sedang melakukan browsing, nonton youtube, bermain game dll tanpa melihat popup popup iklan lagi.

Aplikasi ini tidak mengharuskan ponsel anda telah di root terlebih dahulu ( berjalan tanpa root ) Namun memiliki beberapa keterbatasan, berbeda halnya jika ponsel anda sudah dilakukan rooting, kita dapat menangkal iklan mengganggu di android secara penuh dan bukan lagi hanya lokal sever.

karena aplikasi ini sudah tidak lagi tersedia di playstore,anda dapat mendownload aplikasinya melalui direck link media fire DISINI. Atau anda bisa mendownload langsung ke pihak developer serta melihat reviewnya DISINI.

Baca juga : Cara menggunakan Fdroid di android

Nah semoga dengan aplikasi ini anda sudah tidak lagi diganggu oleh iklan iklan nakal yang tidak kalian inginkan. Semoga bermanfaat dan silahkan dibantu share jika kalian rasa juga bermanfaat. Terimakasih dan selamat bermain game :).


Advertisement

Advertisement