Home » » Cara Membuat Aplikasi Android Paling Mudah

Cara Membuat Aplikasi Android Paling Mudah

Advertisement
Membuat aplikasi android - bagi pemilik web atau blog yang ingin mmbuat sebuah aplikasi launcher android sendiri tanpa perlu menggunakan SDK tool ataupun eclipse bisa dilakukan dengan sangat mudah. Dengan memanfaatkan situs AppsGeyser.com .

Anda dapat menciptakan sebuah aplikasi web launcer android. Cara membuatnya pun sangat instan, bahkan dapat anda buat melalui smartphone anda tanpa perlu repot repot mempelajari java dll seperti saat menggunakan eclipse.

appsgeyser


Dengan membuat aplikasi launcher website sendiri yang kemudian dapat di bagikan kepada pengunjung dan menginstallnya di perangkat mereka, maka ketika mereka ingin mengunjungi website milik kita kembali, tidak perlu repot repot harus membuka aplikasi seperti chrome ataupun mozila firefox di android. Cukup klik app launcher milik kita dan seketika itu halaman website milik kita akan terbuka.

Bila anda tertarik untuk mencoba membuat launcher aplikasi website milik kalian, silahkan anda ikuti panduannya dibawah ini.



  • Pertama tama silahkan anda buat akun di appsgeyser terlebih dahulu di appsgeyser.com.
  • Setelah anda selesai membuat akun,silahkan anda cek pemberitahuan melalui email yang berisi link untuk login ke dalam appsgeyser beserta kode passwordnya.
  • Bila sudah masuk dasboard sobat,silahkan sobat explor lebih lanjut ya, serta ikuti tahap tahap untuk cara membuat app nya.djamin gampang.:)
  • Dan bila aplikasi yang dibuat sudah jadi, silahkan anda share di dalam blog anda agar pengunjung tertarik untuk memasang app tersebut di ponsel mereka,sehingga mempermudah mereka mengunjungi blog agan agan sekalian.


Baca juga : Cara membackup kernel android

Nah ternyata sangat mudah sekali membuat aplikasi launcher web sendiri tanpa harus repot mengetahui coding aplikasi dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat dan silahkan mencoba membuat aplikasinya.


Advertisement

Advertisement