Home » » Download All In One Toolbox Pro

Download All In One Toolbox Pro

Advertisement
ALL IN ONE TOOLBOX ANDROID - disadari atau tidak,banyak pengguna ponsel berbasis android merasakan ponsel mereka mengalami penurunan pada performa ponselnya.entah itu mudah hank,lambat loading,close app secara tiba tiba,dan lain sebagainya.yang dikarenakan memory yang terlalu penuh sehingga sulit untuk mengolah data yang ada.

Anda tidak bisa setiap saat memantau memory ram anda bukan?.
dari pada anda bolak balik membuka menu setting dan membersihkan ram secara manual,alangkah baiknya sobat menggunakan aplikasi toolbox yang bernama all in one toolbox ini.

all in one toolbox

Aplikasi All-In-One Toolbox adalah sebuah kumpulan tool tool aplikasi lengkap yang dapat anda manfaatkan untuk membuat smarphone android anda tetap optimal. Seperti pembersihan cache secara massal,menentukan aplikasi apa yang dibolehkan aktif saat booting dan lain sebagainya.
Untuk dukungan bahasa saat ini ada lebih kurang 20 bahasa dunia. Dengan menggunakan toolbox ini insya allah anda lebih terbantu dari masalah ponsel yang hang atau macet.

Disarankan di factory reset saja dengan konsekuensi semua aplikasi beserta data akan hilang.anda bisa melakukan backup terlebih dahulu bila ingin melakukan reset data pabrik.
ponsel saya ini juga saya jadwal 3 bulan sekali reset data,aplikasi saya backup dengan titanium backup.allhamdulillah ponsel sudah berumur 2 tahun lebih masih tetap jreng :-).

Mungkin itu saja yang dapat saya bahas mengenai aplikasi yang satu ini.semoga artikel ini dapat bermanfaat.anda dapat mendownload dan mencobanya secara gratis di PLAY STORE.


Notes***
  • bila anda ingin menguninstall sebuah aplikasi di dalam ponsel berbasis android,sebaiknya anda melakukan penghapusan cache dan data aplikai di dalam menu setting/manager aplikasi.anda bisa menghapus cache atau data disana,setelah terhapus semua silahkan tinggal di un install saja.
  • bila anda melakukan un instalasi langsung tanpa menghapus data,data data yang tidak dihapus akan menjadi file sampah di dalam ponsel yang lama kelamaan akan menyebabkan ponsel anda menurun kinerjanya alias lambat loading.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan artikel kami.


Advertisement

Advertisement