Home » » agar upload video ke youtube cepat

agar upload video ke youtube cepat

Advertisement
mengupload file video yang memiliki format yang belum didukung oleh youtube memang tidak baik untuk anda terapkan karena selain menguras paket internet yang anda miliki juga membuat streaming youtube menjadi kurang bagus. Nah untuk itu sobat harus memastikan terlebih dahulu file video dengan format apa yang hendak anda upload. Sampai saat ini youtube mendukung file video yang berformat berikut agar dapat di streamingkan dengan baik dan juga mempercepat dalam proses uploadnya.

.MOV .MPEG4 .AVI .WMV .MPEGPS .FLV .3GPP WebM

nah format diataslah yang paling baik untuk anda gunakan untuk upload,bila file yang anda miliki tidak tercantum dalam daftar diatas alangkah ebih baiknya anda ubah format videonya. Banyak tool instan yang bisa anda pakai dalam penformatan video yang dapat anda download secara gratis di www.cnet.com . silahkan saja anda ketikkan kata kunci VIDEO CONVERTER disana dan anda akan di berikan daftar aplikasi video konverter,pilih saja yang versi gratis.

Untuk cara mengubah / mengkonvert saya rasa tidak perlu saya jelaskan lagi karena tool seperti ini sangat mudah penggunaannya,anda dapat mempelajari terlebih dahulu bila awam dengan alat seperti ini.

agar upload video ke youtube cepat


Dengan cara ini andapun akan dapat mengupload video dalam jumlah besar sekalipun tanpa khawatir kehabisan kuota. :-).
Advertisement

Advertisement