Home » » Menjadi Publisher Uptopromo Alternatif Gagal Adsense

Menjadi Publisher Uptopromo Alternatif Gagal Adsense

Advertisement
Blogging adalah salah satu hobby yang menguntungkan,selain menyalurkan bakat kita untuk menjadi seorang penulis,aktifitas ngeblog juga dapat menghasilkan uang melalui program afiliasi maupun publisher. Bila sampai saat ini anda tertarik untuk mendaftar adsense dan selalu ditolak oleh adsense,alternatif lain selain adsense adalah menjadi publisher di Uptopromo dot com .

Cara kerja dari uptopromo.com ini hampir sama dengan program PPC lain yakni menyediakan jasa periklanan dengan cara memberikan kesempatan bagi pengiklan dan penayang yang ingin bergabung disini.

Untuk bisa menghasilkan dari program yang ditawarkan oleh uptopromo.com ini anda bisa mendaftar terlebih dahulu untuk menjadi publisher,atau menjadi afiliator dari program mereka. Silahkan anda pilih yang mana bagus menurut anda,atau bisa memilih menjadi publisher dan afiliator sekaligus.

Dapat uang uptopromo



Untuk menjadi seorang publisher caranya sama dengan ketika anda mendaftar adsense. Yakni dengan membuat akun di uptopromo.com,mengisi form pendaftar an. Kemudian membuat kode script iklan dan memasangnya kedalam blog anda. Nantinya akan di review oleh team uptopromo .

Perbedaan yang menonjol antara adsense dan uptopromo ini,bila adsense membutuhkan klik iklan agar anda mendapatkan bayaran,di uptopromo tidak karena mereka menetapkan bayaran berdasarkan per slot iklan tiap bulannya. Sehingga jumlah klik di uptopromo.com tidak mempengaruhi penghasilan anda.
Penentu seberapa besar pembayaran dari slot iklan tergantung kualifikasi tentunya.

Misalkan saja uptopromo menyewa slot slot iklan anda dengan harga 800 ribu per bulan,maka itulah penghasilan anda selama satu bulan { disini gaji anda adalah tetap }.

2. Cara mendapatkan uang dari Uptopromo dengan menjadi seorang Affiliator program.

Cara ini hampir sama dengan sistem afiliasi pada umumnya dimana anda akan menerima pembayaran jika anda berhasil mengajak orang untuk menjadi advertisers dan beriklan di uptopromo sebesar 5% .
Sebagai contoh,bila ada seorang pengunjung melihat iklan afiliasi didalam blog anda,kemudian mereka tertarik untuk mengiklankan blog mereka disana agar dikenal banyak orang dengan biaya 2juta rupiah. Maka pendapatan yang anda peroleh adalah { 2.000.000 x 5% } = 100.000,-

Nah cukup lumayan bukan penghasilan yang dapat anda peroleh dari program yang di sediakan oleh www.uptopromo.com ini?,bila anda sudah mulai tertarik untuk ikut bergabung silahkan langsung menuju kedalam websitenya di www.uptopromo.com untuk mendaftar.

Salam lemper.


Advertisement

Advertisement