Home » » Benarkah Share Adsense Ke Facebook Kena Banned

Benarkah Share Adsense Ke Facebook Kena Banned

Advertisement
Banned adsense - memiliki sebuah blog atau website dengan jumlah pengunjung yang banyak setiap harinya tentu menjadikan kepuasan tersendiri bagi para pemiliknya.  Sebab dengan tingginya trafik ini, selain rasa bangga karena artikel buatannya disukai banyak orang alias bermanfaat, juga mendatangkan penghasilan tambahan bagi pemilik website tersebut dari hasil memasang iklan.

Dan hingga detik ini program periklanan yang paling baik adalah google adsense, sebab google adsense ini menggunakan metode penargetan iklan sehingga iklan akan muncul pada blog yang relevan serta sesuai minat para pengguna.

share facebook


Banyak cara agar blog menjadi terkenal serta dikunjungi banyak orang yang salah satunya adalah dengan membagikan artikel mereka setiap selesai memposting ke berbagai jejaring sosial media seperti facebook, twitter, google plus dan lain sebagainya. Dan dari itu semua banyak sekali blog yang membahas dan memperingatkan para blogger lain melalui laman websitenya agar tidak membagikan artikel ke facebook dapat berujung banned.

Ternyata pernyataan ini tidaklah benar sebab sangat jelas ditulis didalam halaman support adsense agar penghasilan mereka meningkat, setiap pemilik blog malah disuruh membagikan artikel mereka ke seluruh media sosial yang mereka miliki. Berarti sudah jelas jika membagikan artikel ke facebook tidak akan dibanned adsense nya.

Namun perlu untuk diingat bahwa dalam menshare artikel kemanapun haruslah sewajarnya. Jangan menshare artikel yang sama secara berulang serta terus menerus, jika tidak maka website milik kita akan ditandai sebagai spam oleh mesin jejaring sosial tersebut dan juga google. Dengan status spam yang disandang oleh suatu website maka sangat mustahil artikel mereka ditampilkan kedalam hasil pencarian google atau yang lebih dikenal dengan istilah SERP ( Search Engine Result Page )

Nah bagaimana apakah anda masih takut men-share artikel ke facebook?. Semoga bermanfaat.


Advertisement

Advertisement