Home » » Cara Atasi Andromax Bootloop Tidak Dapat Masuk Menu CWM

Cara Atasi Andromax Bootloop Tidak Dapat Masuk Menu CWM

Advertisement
Atasi Andromax C brick atasi andromax C bootloop - mungkin artikel ini berguna bagi anda yang saat ini sedang mengalami brick atau bootloop ketika melakukan oprekers yang mungkin saja anda kurang berhati hati dan tidak mematuhi prosedur seperti misalnya mengganti rom android ataupun melakukan rooting sehingga ponsel andromax C terjadi bootloop dan tidak dapat masuk ke dalam mode CWM.

Namun walaupun kita telah memenuhi prosedur yang ada, terkadang kejadian tidak mengenakkan semisal kejadian hp bootlop bahkan tidak bisa masuk ke recovery mode ini terjadi kepada kita. Untuk cara mengatasi android smartfren andromax ini sangatlah simple sekali, yang perlu kalian lakukan adalah cukup mendownload file unbrick smartfren andromax C dibawah ini dan mengikuti langkah langkahnya dengan seksama.

smartfren andromax C


Cara mengatasi smartfren andromax C bootloop


Download file unbrick melalui link dibawah ini
https://docs.google.com/file/d/0B7UxE_QpJxwxdDV2TzdrNFBwSm8/edit?pli=1


Langkah melakukan Unbrick

  • Pertama silahkan anda download file melalui link yang telah saya berikan diatas, kemudian extrack filenya, dan kemudian simpan didalam memory SDcard.
  • Masukkan SDcard tersebut kedalam ponsel yang bootloop tadi.
  • Selanjutnya silahkan anda tekan tombol Power + Volume Up + Volume Down sampai muncul notifikasi, kemudian tekan lagi tombol power dan tunggu sampai proses unbrick selesai.


Baca juga : Cara melakukan Root Oppo Joy 3 tanpa PC

Nah itulah tadi tips bagaimana mengatasi smartfren andromax C yang bootlop atau brick. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua dan silahkan jangan lupa untuk dibagikan kepada teman atau saudara jika mengalami kejadian seperti diatas.


Advertisement

Advertisement