Home » » Bahaya Rokok Elektrik 15 Kali Dari Rokok Biasa

Bahaya Rokok Elektrik 15 Kali Dari Rokok Biasa

Advertisement
Rokok elektrik saat ini mulai populer di tanah air yang digunakan sebagai alternatif pengganti rokok tembakau yang asapnya banyak mengandung racun yang berbahaya bagi orang yang menghirupnya.

Yang jadi pertanyaan apakah rokok elektrik yang disebut sebut memiliki kadar nikotin yang rendah serta memiliki berbagai rasa dan aroma buah sampai produk makanan ini aman untuk digunakan ? apakah rokok elektrik ini tidak berbahaya bagi kesehatan baik pemakai ataupun orang lain yang kebetulan menghirup asapnya ?

rokok elektrok bahaya


Ternyata rokok elektrik ini 15 kali lipat lebih berbahaya daripada rokok tembakau pasalnya didalam rokok ini terdapat senyawa formaldehida,gliserin, serta propilen dan dieter glikon yang sangat membahayakan dan bisa menimbulkan penyakit KANKER pada siapa saja yang menghirupnya.

Bayangkan saja, rokok elektrik ini pada mulanya ditemukan oleh negara china dan sekarang peredaran di negara china itu sendiri telah dilarang beredar karena mereka memang mengetahui bahwa barang yang mereka temukan ini sangatlah buruk bagi kesehatan mengingat orang china sangat menjaga kesehatan.

Nah bagaimana di indonesia sendiri ? ternyata mereka yang tidak mengetahui informasi tentang bahaya merokok menggunakan rokok elektrik dengan santainya ngebul menggunakan rokok elektrik. Maklumlah orang indonesia lebih tertarik dengan istilah "KATANYA" sehingga bila sudah mendengar orang bilang KATANYA rokok ini aman ya lanjut saja merokok.

Semoga kalian yang saat ini merokok menggunakan rokok elektrik sebaiknya segera ditinggalkan dan dihentikan, mulailah untuk hidup sehat tanpa rokok dan sayangilah kesehatan anda serta hargai orang yang menginginkan hidup disekitarmu dengan berhenti merokok.


Advertisement

Advertisement