Home » , » Inilah #4 Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Android Infinix Hot 2

Inilah #4 Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Android Infinix Hot 2

Advertisement
Alasan membeli infinix hot 2 - setelah sekian lama sukses dalam menjual produk smartphone paling andalan miliknya di indonesia, produsen infinix kembali lagi merilis smartphone terbaru mereka yang dinamai dengan Infinix Hot 2.

Ponsel ini hadir sebagai salah satu dari sekian banyak produk line up android one terbaru, Ponsel ini memiliki banyak sekali dukungan baik software maupun perangkat keras alias hardware dari perusahaan internet raksasa milik google. Dan yang lebih menarik lagi ialah ponsel ini menurut kabarnya menjadi rebutan dan langsung terjual ludes di marketplace online terbaik di indonesia loh. Apa sih yang menjadi kelebihan ponsel android Infinix Hot 2 ini sampai sampai banyak yang rebutan untuk membelinya ? Yuk kita simak apa saja kelebihan yang dimiliki oleh ponsel android yang satu ini.

android infinix hot 2


1. Mendapatkan dukungan program android one oleh google

Sebagai salah satu dari line up ponsel android one, Infinix Hot 2 ini memperoleh garansi software sampai dengan 2 tahun yang artinya kita sebagai pengguna ponsel akan mendapatkan pengalaman yang terbaik dan mengesankan selama kurang lebih selama masa garansi 2 tahun ini. Dan bukan hanya itu saja, perangkat android one ini diproduksi melalui kualitas kontrol yang terbaik dari google sehingga perangkat inipun kualitasnya terjamin.

Baca juga : Inilah daftar ponsel android yang sudah support USB OTG

2. Ponsel android one dengan performa yang tinggi

Bila dilihat dari segi spesifikasinya, ponsel android Infinix Hot 2 ini merupakan sebuah ponsel androud dengan performa yang luar biasa dalam sejarah ponsel android one. Jika dibandingkan dengan beberapa produk android one sebelumnya, spesifikasi dari ponsel terbaru ini adalah yang paling tinggi, sebagai contoh adalah penggunaan RAM sebesar 2 GB.


3. Siap menerima update OS ke android marsmallow

Nah ini adalah salah satu kabar yang menggembirakan bagi pecinta gadget android one, karena versi android terbaru telah selesai dirilis dan ponsel Infinix Hot 2 ini akan kebagian update ke OS terbaru android versi 6 yakni Android Marsmallow. Keren kan ?


4. Harga murah dengan spesifikasi tinggi

Sebagai sebuah ponsel yang masuk kedalam kelas entry level, Infinix Hot 2 ini memiliki spesifikasi yang lumayan bagus dengan disematkannya prosessor milik MediaTek 1.3Ghz quad - core, dan juga didukung dengan pengolah grafis kenamaan GPU Mali 400 MP, 2 GB kapasitas RAM serta memiliki memory penyimpanan internal sebesar 16GB ini tentu saja sangat murah bila harga yang ditawarkan hanyalah sebesar Rp 1.299.000 an saja.


Berikut adalah spesifikasi lengkap Android Infinix Hot 2


spesifikasi android infinix hot 2

Baca juga : Trik paling ampuh menghemat kuota internet di android

Namun ada satu kelemahan pada ponsel ini yang mungkin bagi sebagian orang akan membuat kecewa yakni ponsel ini masih belum mendukung jaringan terbaru 4G LTE.


Advertisement

Advertisement