Home » » Spesifikasi Dan Harga Oppo Find 9 Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Oppo Find 9 Terbaru

Advertisement
Harga Oppo Find 9 terbaru - Memang ponsel android yang satu ini selalu saja memberikan gebrakan gebrakan terbaru dan selalu sukses untuk setiap produk yang dirilisnya. Dan kali ini Oppo kembali melakukan gebrakan lagi dengan meluncurkan produk terbarunya yang bernama Oppo Find 9. Diusung sebagai penerus Oppo Find 7 yang telah dirilis beberapa tahun lalu yang kalian mungkin sudah tahu seberapa keren spesifikasi dari ponsel pendahulunya ini, tentu akan membuat anda tertarik untuk melirik ponsel terbaru dari Oppo ini.

Ponsel Oppo Fine 9 masuk kedalam kelas premium tentu memiliki desain ponsel yang slim sehingga nampak mewah nan elegan sebab terdapat juga material khusus sebagai pelapisnya. Bagi kalian yang sudah penasaran banget dengan spesifikasi serta harga yang ditawarkan oleh Oppo Fine 9 ini silahkan disimak ulasannya dibawah ini.



Spesifikasi Android Oppo Find 9

Ponsel kelas premium ini didesain dan dibuat dari bahan yang kuat dan kokoh yaitu metal alumunium sehingga membuatnya lebih tahan banting ketimbang ponsel ponsel lain yang masih terbuat dari bahan plastik. Selain itu ponsel berlayar 5.5 inchi ini mengusung teknologi layar IPS LCD capacitive dengan resolusi layar sebesar 1440 x 2560 px yang membuat tampilan layar ponsel canggih ini terlihat rapat, padat dan cling. Dengan lapisan pelindung layar corning gorilla glass versi 4 membuat anda menjadi lebih merasa aman walaupun layar tidak dilapisi oleh anti gores dan tidak takut tergores oleh benda benda tajam disekeliling ponsel.

Baca juga : Ini harga dan spesifikasi Lenovo Moto G4 terbaru

Dari segi performance nya ponsel android canggih dari Oppo ini dilengkapi dengan prosesor Octa Core, menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 serta disertai OS versi 5.1 android Lollipop dan GPU Adreno 530 ini membuat perangkat ini memiliki tampilan grafis yang sangat memukau dan pastinya anti lag. Untuk urusan RAM menggunakan Ram berkapasitas 4GB sehingga anda dapat melakukan multitasking dan memainkan game game android HD dengan lancar tanpa takut terjadi lag atau hank.

Oppo Find 9

Pada bagian kamera dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi super yaitu 21 MP dan dilengkapi oleh lampu Flash LED serta fitur auto fokus akan membuat hasil jepretan kamera anda begitu memukau. Selain itu kamera dari ponsel Oppo Find 9 ini mampu merekam video dengan kualitas sampai 2160p / 30fps. Sementara pada kamera bagian depan ditanamkan lensa kamera dengan resolusi sebesar 8 MP sehingga buat kalian yang suka sekali melakukan selfie akan merasakan kepuasannya menggunakan kamera dari Oppo Find 9. Untuk urusan penyimpanan ponsel ini disematkan memory internal sebesar 32 GB yang masih bisa diekspansi lagi menggunakan memory SD card dengan kapasitas maksimalnya sebesar 128 GB.

Beberapa fitur konektifitas yang ada pada ponsel ini tergolong lengkap diantaranya adalah disematkannya Bluetooth V4.0, kemudian Terdapat Wifii, GPS, Radio FM, Micro USB, USB OTG dan juga USB tipe C. Untuk mempermudah penggunanya juga ditambahkan beberapa fitur seperti kompass, Sensor sidik jari, proximity dan juga acclerometer.


Kelebihan Ponsel Oppo Find 9

Dari beberapa ulasan yang ada diatas tentu anda bisa menyimpulkan beberapa kelebihan yang ada pada ponsel android Oppo Find 9 ini antara lain adalah ponsel ini memiliki desain yang mewah dan premium. Memiliki layar yang memiliki resolusi tinggi serta anti gores dan yang tak kalah bagus adalah kamera dari ponsel ini sangat mengagumkan, dengan resolusi setinggi itu akan memberikan pengalaman penggunanya layaknya berfoto menggunakan kamera DSLR. Oh ya satu lagi bahwa ponsel ini juga mendukung jaringan terbaru 4G LTE sehingga membuat anda bisa mengakses internet dengan lebih cepat.

Kekurangan Ponsel Oppo Find 9

Disamping kelebihan tentu saja sebuah produk memiliki kekurangannya, nah beberapa kekurangan yang ada pada ponsel Oppo Fine 9 ini diantaranya adalah sistem OS androidnya yang sedikit ketinggalan yaitu masih menggunakan versi Lollipop, padahal versi android tertinggi saat ini sudah sampai Marsmellow dan bahkan ada isu OS android terbaru yang sebentar lagi akan dirilis. Dan yang paling menjadi kekurangan dari android Oppo ini adalah baterainya yang Non Removable.

Baca juga : Mari mengenal istilah fotografi Shutter Counter

Harga Android Oppo Find 9

Untuk bisa meminang ponsel android tercanggih dari Oppo ini silahkan menyiapkan dana sebesar & jutaan untuk dapat meminangnya. Harga semahal ini tentu saja sepadan dengan segala fitur canggih yang disematkan pada ponsel ini bukan ?


Advertisement

Advertisement