Home » » google play music

google play music

Advertisement
Google play music adalah layanan streaming musik terbaru milik google yang selain untuk streaming musik anda pun bisa berbagi bahkan menjual musik anda disini. Kurang lebih hampir mirip dengan i-thunes milik apple. Musik memang sudah menjadi warna didalam hidup kita dan tak jarang mungkin di setiap kegiatan / kesibukan andapun tak akan lupa dengan yang namanya musik.

Manfaat dari musik sangat besar sekali ya sepertinya bagi kehidupan seperti membuat suasana yang semula tegang menjadi rileks dan sebagainya. Dengan aplikasi google play music ini anda selain dapat memutar musik secara online yang pastinya anda dijamin tidak akan ketinggalan informasi mengenai musik yang sedang trend saat ini. Musik - musik yang di putar telah dirancang dan disusun oleh google guna menambah pengalaman pengguna.

google play music
GOOGLE PLAY MUSIC


Bila anda tidak menginginkan memutar secara online pun anda masih dapat memutar lagu offline di perangkat anda melalui file music yang ada di external memory :-). Bila anda tertarik anda bisa mendownloadnya di GOOGLE PLAYSTORE.


Baca juga : Cara mengatasi lupa password di hp android

Itulah sedikit informasi mengenai aplikasi streaming musik milik google yang bernama google play music. Semoga bermanfaat dan silahkan jangan lupa untuk di share.


Advertisement

Advertisement