Home » » Informasi Update Sistem Galaxy Mini 2 Indonesia

Informasi Update Sistem Galaxy Mini 2 Indonesia

Advertisement
Setelah lama ditunggu tunggu akhirnya update perangkat lunak untuk samsung galaxy mini 2 baru baru ini telah digulirkan ( update ini diberikan khusus bagi yang masih menggunakan stock rom ). Sebab baru baru ini ponsel samsung galaxy mini 2 saya pun telah mendapatkan update terbaru yang mungkin hanya update kecil yang memberikan patch dari beberapa bug pada sistem sebelumnya.

Meski tidak banyak perubahan pada tampilan,hanya sedikit perubahan yang saya ketahui.
beberapa perubahan yang bisa anda ketahui diantaranya ialah sebagai berikut.

  1. Penambahan aplikasi google play music.
  2. Perubahan versi kernel.
  3. Perubahan menu pada file saya
  4. Pada saat menonton video,bila anda tab pada layar sebelah kiri lalu tahan dan mainkan keatas dan kebawah akan otomatis mengatur brigness layar, sedangkan yang sebelah kanan untuk mengatur volume.
  5. Serta penambahan menu mode blokir yang ada di dalam menu setting.


Update software samsung galaxy mini 2 ini baru saya dapatkan di jena saya tepatnya tadi sore sekitar pukul 15.15 wita. Meski tidak terlihat perubahan perubahan yg begitu berarti, namun software baru ini pastinya lebih baik dan stabil lagi dr software sebelumnya. Bagi anda pemilik ponsel galaxy mini 2 yang belum mendapatkan update nya bisa dicoba secara manual didalam menu setting ==> about phone ==> update software.


  • Bila akan melakukan update lebih baik download software melalui jaringan wifii karena lebih ringan dan tidak menguras paket data anda.
  • Pastikan baterai terisi penuh,jangan sampai pada waktu melakukan instalasi update dan tiba tiba ponsel anda mati,anda akan kehilangan semua data yang tersimpan.
  • Proses instalasi ini aman,anda sangat tidak disarankan untuk melepas kartu memory / SDcard.
  • Jangan sekali kali membatalkan proses instalasi,karena akan beresiko terhadap semua data yang tersimpan di internal memory.
  • Bila proses update selesai dan ponsel reboot,jangan kaget bila sekilas anda lihat isi file saya tidak ditemukan file foto,music,video dll di memory SDcard anda,hal ini dikarenakan ponsel masih melakukan penyesuaian.tunggu beberapa menit.
  • untuk screenshot bisa anda lihat dibawah ini.




Baca juga : Cara bypass lockscreen pattern di android


Advertisement

Advertisement