Home » » BBM For Android Telah Dirilis

BBM For Android Telah Dirilis

Advertisement
BBM for android - ada kabar gembira buat teman teman yang sudah tidak sabar untuk mencicipi BBM di ponsel android / iphone nya. aplikasi BBM for android ini baru saja sehari dirilis dan mendapatkan rekor 10 juta download dalam sehari di lebih dari 11 negara.

Untuk pengguna smartphone android anda bisa mendownload aplikasi ini di situs resminya DISINI.
Anda dapat mendownloadnya melalui aplikasi playstore ( bila perangkat telah kompatible ). Sekedar informasi, aplikasi ini hanya dapat berjalan di android dengan versi 4.x.x keatas dalam peluncuran perdananya, namun demikian walaupun os android sudah 4.x.x keatas pun masih ada yang belum support BBM. Dan dalam waktu dekat tim pengembang aplikasi akan membuat BBM ini dapat berjalan di seluruh ponsel android.

bbm android
Aplikasi ini pasti tidak akan anda temukan bila anda mencari aplikasi ini di playstore dengan ponsel android ber os 4.x.x kebawah/ yang tidak kompatible. Ponsel saya sendiri pun ternyata tidak kompatible, saya hanya dapat berharap dan menunggu update official selanjutnya saja. Bagi yang punya file apk nya boleh bagi bagi disini.:-)

Screenshoot


UPDATE:kemungkinan aplikasi bbm for android ini dapat berjalan di ponsel android ber OS 2.3.6 yang ber CPU ARMv7 dengan sedikit porting an. untuk melihat apakah device anda sudah ARMv7 ataukah masih ARMv6 bisa anda lihat DISINI .

Baca juga : Download aplikasi BBM android



Advertisement

Advertisement