Home » , » cara kembalikan logo samsung galaxy s4 yang hilang setelah reset data pabrik

cara kembalikan logo samsung galaxy s4 yang hilang setelah reset data pabrik

Advertisement
Cara kembalikan logo samsung galaxy s4 yang hilang setelah reset data pabrik - banyak diantara kita yang ingin sekali membeli ponsel yang berkelas agar terlihat lebih keren di mata para temannya. Alih alih membeli ponsel berkelas agar terlihat keren,namun tidak memiliki cukup budget untuk membeli gadget tersebut,akhirnya ponsel replika pun menjadi andalannya.

Memang dari segi tampilan,ponsel replika didesain khusus dengan tampilan yang sangat mirip dengan aslinya, bahkan sepintas anda tidak dapat membedakan mana yang asli dan yang clone. Ada sebagian produsen smartphone clone tersebut yang menyematkan sensor sensor khusus yang hampir sama dengan yang asli. dan dengan harga yang jauh dari harga ponsel asli membuat ponsel replika ini digemari oleh kalangan menengah ke bawah.

galaxy s4 animation


Celakanya sebagian orang tidak tahu menahu bila ponsel replika ini berbeda sekali dengan yang asli. ketika si ponsel mendadak entah selalu selalu hank, bervirus atau ingin dijual kemudian pengguna memilih melakukan factory reset pada ponsel replika ini. Sialnya pas habis di hard reset ternyata logo dan tampilannya langsung berubah menjadi hufur cina :). Bagi kawan kawan yang pernah melakukan hard reset data pada samsung galaxy s4 clone (abal bal) nx secara tidak sengaja dan baru menyadari bahwa bootanimation dari ponsel clone nya pun juga menghilang dan berganti dengan tulisan logo flash " ANDROID ", anda tidak perlu kuatir karena ada cara yang cukup mudah untuk mengmbalikan boot logo nya menjadi boot logo samsung kembali.


Cara kembalikan bootanimation samsung galaxy 4 replika


  • Silahkan buka dial number di ponsel sobat.
  • Kemudian anda ketik pada dialpad   "*#95001#" tanpa tanda kutip.
  • Nanti secara otomatis ponsel akan langsung reboot secara otomatis dan bootanimation di ponsel akan kembali seperti semula yaitu logo samsung..
  • Setelah reboot silahkan sobat atur terlebih dahulu bahasanya yang terdapat di dalam menu setting karena bahasa dari pondel tersebut masih berbahasa cina.
  • Bila tidak tahu,cari saja yang ada logo huruf   "A.." dan untuk pengaturan yang lain silahkan di atur sendiri sesuai keinginan.


***catatan***
Untuk lebih amannya silahkan anda backup rom terlebih dahulu.
Cabut memory sd card dan simcard untuk menghindari kemungkinan terhapusnya data. . .

Itulah tadi  cara kembalikan logo samsung galaxy s4 yang hilang setelah reset data pabrik.
melakukan hard reset atau pun melakukan factory reset pada ponsel android tidak menjamin bahwa data anda tidak terhapus secara sempurna.
sobat dapat membaca postingan saya yang lain tentang factory reset bukan berarti sudah aman.

bila kode diatas tidak bekerja pada ponsel anda silahkan anda mencoba kode dibawah ini.

--> *#91#
--> *#3646633#
--> *#*#0066#*#*
--> *#*#277#*#*
--> *#95001#

Baca juga : Begini cara buka internet yang diblokir dengan browser TOR

Semoga artikel ini dapat membantu anda yang saat ini mengalami masalah logo samsung android aspalnya yang hilang setelah dilakukan factory reset.


Advertisement

Advertisement