Home » » Cara Akses Internet Diblokir Dengan Menggunakan TOR Browser

Cara Akses Internet Diblokir Dengan Menggunakan TOR Browser

Advertisement
Atasi internet positif - saat sedang asik - asiknya berinternet dengan ponsel android kesayangan, dan ketika anda ingin membuka sebuah situs / web yang ternyata telah di blokir oleh internet positif, karena mungkin mengandung unsur por****afi dan sebagainya.anda jangan langsung berkecil hati dahulu karena ada kok cara mengatasinya.

Seperti yang kita ketahui operator selular di indonesia begitu gencarnya melakukan pemblokiran situs situs yang memang diketahui mengandung unsur por**grafi. Bahkan situs yang proksi pun tak luput dari pemblokiran. Ternyata  masih ada jalan lain yang bisa anda tempuh untuk dapat membuka situs situs yang telah diblokir oleh internet positif.

browser tor

Salah satu diantaranya adalah anda dapat mengakalinya dengan menginstall orbot proxy untuk android. Proxy browser yang satu ini berbeda dengan proxy proxy yang lain dan sangat ampuh untuk membuka internet yang di blokir oleh profider. Karena orbot memiliki/menyediakan banyak server didunia serta melakukan mengenkripsi dengan baik kegiatan lalu-lintas internet anda sehingga anda dapat ber internet secara anonymous.

Untuk proses  instalasinya cukup mudah,silahkan sobat bisa mendownload aplikasi orbot for android di PLAYSTORE.atau di web resminya di tor project.
Silahkan anda ikuti setiap petunjuk instalasi sampai selesai.

Nantinya aplikasi ini akan mencoba mencoba terhubung dengan jaringan tor.bila berhasil nanti akan muncul pesan di layar android sobat.
untuk setting selanjutnya silahkan sobat otak atik sendiri.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat tayangan video dibawah ini:


Mungkin cukup sekian dahulu semoga bermanfaat, dan bila ada kekurangan mohon dimaklumi.

Baca juga : Cara instal CWM recovery samsung galaxy mini 2

Itulah tadi tips dan cara mengatasi akses internet yang diblokir internet positif. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan artikelnya.


Advertisement

Advertisement