Home » » Cara Merampingkan Alexa Dengan Menggunakan Alexa BoostUp

Cara Merampingkan Alexa Dengan Menggunakan Alexa BoostUp

Advertisement
Cara merampingkan alexa dengan cepat - salah satu indikator yang bisa digunakan untuk memantau seberapa baguskan blog milik kita di internet adalah dengan menggunakan alexa, yaitu sebuah layanan yang bisa digunakan untuk mengestimasi berapa rangking website kita di internet versi alexa, serta mengetahui seberapa besar bounce rate blog milik kita dan lain sebagainya.

Bahkan beberapa orang menganggap jika sebuah website atau blog memiliki angka alexa yang rendah, maka website tersebut tentu saja adalah salah satu website yang memiliki banyak pengunjung, pageview serta sangat diperhitungkan. Untuk membuat alexa rank website kita menjadi ramping banyak sekali caranya, mulai dari cara yang panjang dan berbelit belit sampai dengan cara yang instan dan mudah untuk dilakukan, dan salah satunya adalah dengan menggunakan layanan alexaboostup.


Baca juga : Cara pasang iklan adsense secara manual kedalam posting blog

Cara Merampingkan Alexa Dengan Menggunakan Alexa BoostUp


Bagi kalian yang penasaran untuk mencoba merampingkan alexa rank website yang saat ini kalian kelola dengan menggunakan AlexaBoostUp, silahkan disimak caranya dibawah ini :
  • Pertama silahkan anda mendaftar di website alexaboostup.com , setelah selesai mendaftar silahkan anda buka email verivikasi yang telah diemailkan ke alamat email yang kalian gunakan untuk mendaftar tadi.
  • Biasanya nanti kalian akan diberikan link untuk memverivikasi akun, silahkan saja di klik dan silahkan anda verifikasi dengan cara login menggunakan link tadi menggunakan email dan password yang telah anda buat ketika mendaftar ke alexa boost up.
  • Setelah verifikasi berhasil, masuk kedalam dasboard kemudian pilih menu manage website, silahkan klik Add website yang ada dipojok kanan atas kemudian masukkan url blog atau website yang akan kalian rampingkan alexa nya.
  • terakhir silahkan klik tombol auto stuf, nantinya secara otomatis akan melakukan stuf, silahkan anda tetap buka situs alexa boostup yang sedang melakukan stuff selama waktu yang kalian miliki, bisa 2 jam, 5 jam atau bahkan bisa sampai 24 jam.
  • Jika kalian rasa sudah cukup untuk melakukan stuffing, kalian bisa memilih opsi stop dan jangan lupa lakukan log out.

Untuk cara melangsingkan alexa rang yang lain, sobat bisa membaca artikel sebelumnya yang berjudul cara merampingkan alexa dengan cepat

***catatan***
Pastikan setelan browser anda sudah disetting untuk memperbolehkan membuka jendela popup. bila belum silahkan ubah setting browser anda di bilah alat / pengaturan / isi silahkan kalian hilangkan centangnya.atau berikan pengecualian.masukkan url www.alexaboostup.com.
save.


Baca juga : Cara pasang script anti copas lengkap

Nah itulah tadi salah satu trik bagaimana caranya melangsingkan alexa tanpa ribet. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan.


Advertisement

Advertisement