Home » , » Cara Mudah Menghitung Jumlah Kata Artikel

Cara Mudah Menghitung Jumlah Kata Artikel

Advertisement
Cara menghitung jumlah kata dalam artikel - bila sobat blogger pernah mendaftar blog ke google adsense, akan tetapi selalu ditolak dengan alasan konten kurang unik dan lain sebagainya. padahal anda sudah merasa mematuhi TOS dan menerapkan ketentuan dari google adsense dengan benar.

Ada kemungkinan anda memiliki konten blog yang miskin akan artikel, terlalu pendek artikelnya pun bisa disebut dengan konten yang miskin termasuk didalamnya hanya berisi file video atau gambar saja tanpa ada artikel ulasan sebagai pendukung.

penghitung kata


Kenapa artikel harus dihitung jumlahnya ?

Harap diketahui bahwa persyaratan untuk bisa diterima dalam program adsense adalah harus memenuhi dan mengikuti pedoman standart webmaster. Jumlah minimal karakter yang harus ada di dalam artikel minimalnya adalah paling tidak berkisar antara 250-260 jumlah kata. Jadi agar dapat memenuhi syarat diatas tadi alangkah baiknya sobat juga menghitungnya.

Apakah harus dihitung ketik demi ketik kata?

Ah tidak perlu sampai segitunya juga, cukup memakai jasa word count online di internet yang sekarang banyak sekali jumlah webnya. dan salah satunya yang biasa saya pakai adalah di http://scriptpack.blogspot.com/2014/07/character-count.html

Disini kalian cukup copy paste kan saja artikel yang anda miliki ke dalam kolom yang sudah disediakan. Nanti secara otomatis akan mengkalkulasi jumlah kata,jumlah kalimat,jumlah paragraf-nya pun langsung dapat diketahui satu persatu tanpa harus menghitung manual satu per satu lagi.

Baca juga : Cara mengambil file mentah aplikasi android yang sudah di install

Itulah tadi  artikel dengan judul cara menghitung jumlah kata dalam artikelUntuk kurang lebihnya saya mohon maaf. Semoga artikel ini bermanfaat dan salam blogger.


Advertisement

Advertisement