Home » , » CARA SETTING ALARM DI ANDROID

CARA SETTING ALARM DI ANDROID

Advertisement
Setting alarm android - kebanyakan para pengguna ponsel android terkadang masih bingung dengan cara mensetting alarm di ponsel android milik mereka.mereka kebanyakan justru mencarinya di dalam menu setting/- - -. Jelas saja mereka tidak akan menemukan cara men-setting alarm disana.

Karena memang bukan tempatnya disana,alhasil mereka lagi lagi mendownload aplikasi pihak ketiga seperti alarm for android dan ain sebagainya.sebenarnga anda bisa menggunakan alarm bawaan ponsel yang sudah disediakan di menu alarm pada ponsel android ,menu tersebut menjadi satu di dalam jam/clock,jadi memang agak sulit untuk dicari.

setting alarm android


Oke dari pada panjang lebar tidak tentu arah,langsung saja bagi yang belum tahu cara setting alarm di ponsel android ikuti petunjuk di bawah ini;

  1. Pertama-tama silahkan masuk ke dalam menu app drawer.
  2. Kedua silahkan pilih / tab aplikasi jam (clock),nanti otomatis akan masuk ke dalam menu alarm,time,serta stopwach.etc.
  3. Disini anda dapat melakukan setting mode alarm,jenis alarm,nada dering alarm,kapan waktu alarm akan berbunyi dll.


Nah ternyata gampang kan mensetting alarm di android tanpa harus mendownload aplikasi pihak ketiga yang nanti malah memenuhi memory saja hehehe.untuk setting alarm di ponsel android dengan os 4.x.x mungkin lebih gampang lagi.

Baca juga : Download adway aplikasi pemblokir iklan nakal di android

Itulah tadi artikel yang berjudul cara setting alarm di ponsel android,semoga membantu anda yang bangunnya selalu kesiangan karena kebanyakan begadang.:).


Advertisement

Advertisement