Home » » Cara Parse Kode Iklan Adsense

Cara Parse Kode Iklan Adsense

Advertisement
Cara memparse kode iklan adsense - salah satu cara untuk memaksimalkan pendapatan dari google adsense adalah memasang iklan iklan dari adsense tersebut kedalam sebuah postinga blog. Nah untuk memasang iklan didalam posting pun ada dua cara, yakni cara memasang iklan adsense secara manual dan juga cara memasang iklan adsense secara otomatis.

Untuk cara yang kedua ini kita akan memanfaatkan sebuah baris kode iklan adsense yang telah diparse dengan menggunakan sebuah tool khusus yang biasanya disebut dengan tools HTML parse code, yang nantinya setelah iklan berhasil diparse bisa disisipkan kedalam desain / rancangan template sehingga iklan iklan tersebut bisa muncul secara otomatis didalam artikel blog kalian.



Baca juga : Cara mempromosikan bog agar terkenal dengan metode offline


Kenapa kode iklan harus diparse terlebih dahulu ?

karena kita akan memasang kode iklan tersebut kedalam template ( bukan widget ) sehingga kita perlu untuk melalukan pem parse an kode iklan guna menterjemahkan kode iklan tersebut kedalam bahasa html sehingga iklan tersebut dapat ditampilkan sepenuhnya. Tanpa di parse maka iklan sangat tidak memungkinkan untuk bisa tampil.

Bagaimana cara mem parse kode iklan adsense tersebut ?

Caranya mudah, kalian bisa memanfaatkan tool online di internet yang bisa kalian gunakan secara gratis, atau kalian juga bisa memparse kode iklan milik kalian didalam kotak parse yang telah kami sediakah dibawah ini, silahkan anda pastekan kode iklan kalian didalam kotak, kemudian tinggal klik tombol parse script, maka kode iklan kalian sudah ter parse dan bisa digunakan untuk dipasang didalam template HTML blog. Dan berikut adalah kotak parse nya.



semoga bermanfaat.
source:droidzone
salam blogger.

Bila kalian juga ingin membuat kotak parse seperti diatas silahkan kalian buat sebuah artikel seperti biasa, kemudian didalam mode HTML ( bukan compose ) pastekan script dibawah ini, kemudian silahkan anda publish artikelnya.

silahkan sobat gunakan tool parse kode html dibawah ini.<br />
anda dapat mem parse script adsense atau kode html lain agar dapat mempercepat loading.<br />
caranya silahkan anda paste-kan script yang ingin anda parse di dalam kotak.<br />
klik convert,selesai.<br />
<br />
<center>
<script type="text/javascript">function convert(){var ele1 = document.getElementById("somewhere");var replaced;replaced = ele1.value;replaced = replaced.replace(/&/ig, "&amp;");replaced = replaced.replace(/</ig, "&lt;");replaced = replaced.replace(/>/ig, "&gt;");replaced = replaced.replace(/"/ig, "&quot;");replaced = replaced.replace(/&#177;/ig, "&plusmn;");replaced = replaced.replace(/&#169;/ig, "&copy;");replaced = replaced.replace(/&#174;/ig, "&reg;");replaced = replaced.replace(/ya'll/ig, "ya'll");ele1.value = replaced;}</script><br />
<table border="0" cellpadding="0" cellspacing="0" style="width: 400px;"><tbody>
<tr> <td valign="top" width="400"><textarea cols="50" id="somewhere" rows="15" style="background: none repeat scroll 0% 0% rgb(248, 248, 248); border: 2px solid rgb(204, 204, 204);"></textarea><input onclick="convert();" type="button" value="Parse Script" /></td> </tr>
</tbody></table>
<center>
<br />

<script src="//www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/102462998830435293579/post-Code.xml&amp;up_grows=10&amp;up_conv1=1&amp;up_conv2=1&amp;up_conv3=1&amp;up_conv4=1&amp;up_conv5=1&amp;synd=open&amp;w=450&amp;h=220&amp;title=kode+parse+html&amp;border=%23ffffff%7C1px%2C1px+solid+black%7C1px%2C1px+solid+black%7C0px%2C1px+black&amp;output=js"></script>
semoga bermanfaat.<br />
source:<b><span style="color: blue; font-size: large;"><a href="http://kangdroid.blogspot.com/" target="_blank">droidzone</a></span></b><br />
salam blogger.</center>
</center>

Baca juga : Apakah pasang iklan adsense dibawah judul itu bisa dibaned ? Baca disini

Nah semoga artikel cara memparse kode iklan adsense yang singkat diatas bisa memberikan ilmu tambahan bagi kalian yang saat ini masih belajar ngeblog. Jangan lupa dibagikan artikelnya ya :).


Advertisement

Advertisement