Home » , » Cara Pasang Iklan Adsense Didalam Artikel Secara Manual

Cara Pasang Iklan Adsense Didalam Artikel Secara Manual

Advertisement
Cara pasang iklan adsense manual didalam posting - banyak cara yang dapat kita untuk meningkatkan pendapatan google adsense milik kita, bisa melalui mempromosikan blog kita secara offline ataupun online, sampai mencoba-coba memasang iklan di berbagai sudut blog kita termasuk salah satunya adalah dengan memasang iklan adsense tersebut didalam posting artikel..

Dan memang salah satu cara yang ampuh untuk meningkatkan earning dari adsense adalah dengan memasang unit iklan kita di dalam postingan Ddengan kita meletakkan kode iklan di dalam sebuah artikel, maka kemungkinan iklan tersebut di klik semakin tinggi. baik itu memasang iklan AdSense secara otomatis ataupun memasang iklan secara manual.

Baca juga : Tehnik SEO On Page Paling Ampuh


pasang adsense manual


Pada edisi kali ini yang saya bahas adalah memasang unit iklan adsense milik kita secara manual didalam postingan. Untuk caranya pun cukup mudah dan adapun tutorialnya silahkan simak dibawah ini

  • Sebelumnya siapkan terlebih dahulu kode iklan adsense dari akun adsense milik anda.
  • Buatlah sebuah artikel unik dan menarik didalam mode COMPOSE.( Letak menu compose dan html terletak di sudut kiri atas dari bilah alat pada halaman entry ).
  • Dan di dalam pertengahan anda membuat artikel anda dapat menyisipkan kode iklan anda tadi,namun dalam menyisipkannya anda harus mengubah entri artikel anda dari mode COMPOSE menjadi mode HTML.
  • Setelah dipastekan,silahkan anda kembalikan ke mode COMPOSE lagi dan melanjutkan untuk mengetik artikel.:-).

Baca juga : Cara pasang iklan adsense secara otomatis didalam artikel

Bagaimana? cukup mudah bukan cara pasang iklan adsense manual didalam posting.
Untuk cara memasang iklan dengan cara yang otomatis sobat dapat membaca artikel sebelumya.
semoga artikel yang saya tulis ini dapat membantu anda semua.:-D.


Advertisement

Advertisement