Home » » Ingin Sukses AdSense Di Youtube Pakai Tools Ini

Ingin Sukses AdSense Di Youtube Pakai Tools Ini

Advertisement
Sukses Bermain AdSense Di Youtube memang gampang gampang susah,gampang bila anda mengerti caranya dan susah bila anda tidak tahu apa apa dan tidak ingin tahu bagaimana cara sukses bermain adsense di youtube,tahunya hanya upload video dan menunggu recehan datang,iya kalau ada!!!.
Untuk sukses bermitra dengan youtube ada beberapa alat / tool yang dapat anda gunakan agar anda sukses dalam bermain adsense di youtube,berikut ulasannya :

1.Content ID Youtube.
Khusus bagi anda yang sangat serius dalam bermain AdSense di youtube alat ini adalah alat yang cocok bagi anda untuk mengamankan sumber penghasilan anda. Alat ini dibuat secara khusus oleh youtube yang berguna untuk otomatis mencocokkan konten yang anda miliki bila ada orang yang mencuri dan me reupload kembali video anda,maka secara otomatis sistem akan memperingatkan si pencuri video dan iklan adsense anda akan otomatis didampilkan didalam video tersebut. Untuk memiliki Content ID syaratnya anda adalah sebuah perusahaan dan berbadan hukum. Untuk cara mendapatkan Content ID youtube silahkan anda baca artikel Cara Mendaftar Youtube Content ID.



2.Youtube Trends.
Sama halnya seperti Google Trends yang menampilkan trending topik paling baru,fresh dan dapat menjadikan ilham bagi anda untuk mendapatkan ide ide kreasi membuat video. Dengan mengikuti trends tentu video yang anda upload tidak ketinggalan jaman dan pundi pundi penghasilan akan segera masuk ke kantong anda. Untuk dapat melihat Youtube Trends anda dapat mengikuti blog resminya di http://youtube-trends.blogspot.com/ atau langsung melalui channel youtube di https://www.youtube.com/trendsdashboard.


youtube keywords tool


3.Playbook Youtube.
Ini adalah sebuah sumberdaya yang diciptakan oleh ahli video youtube yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan audiensi / penonton video milik anda yang didalamnya terdapat tips,tutorial,strategi yang sangat dianjurkan oleh sang ahli di youtube sana,sungguh sangat disayangkan bila selama ini anda hanya tahu mengupload video saja tanpa mau menggunakan alat yang sudah disediakan dan gratis ini. Untuk dapat mengakses Youtube Playbook silahkan anda buka url berikut  http://www.youtube.com/yt/playbook/index.html

4.Youtube Keywords Tools ( YKT ).
Adalah sebuah alat yang lagi lagi disediakan secara gratis oleh mbah youtube untuk anda gunakan dalam menentukan judul suatu video. Fungsinya hampir sama dengan Keyword Planner yang biasa anda gunakan untuk mengoptimalisasi blogger.
Untuk mempelajari Youtube Keywords Tools anda pelajari lebih lanjut di http://bizprog.com/youtube-keyword-tool-seo-replacement/

5.Youtube Official Blog.
Adalah sebuah blog yang dibuat oleh pihak resmi youtube guna menyuguhkan berita terhangat saat ini,disana anda akan menemukan informasi penting guna perkembangan channel youtube anda. Wah lagi lagi tool gratis yang sangat baik untuk dimanfaatkan. Untuk dapat mengakses blog resmi youtube langsung saja kunjungi situsnya di http://youtube-global.blogspot.com/



6.VidStatsX.

tool ampuh youtube
vidstatsx.com

Ini adalah salah satu alat yang dapat anda gunakan untuk menampilkan data statistik dari video youtube anda. Anda dapat juga menganalisa dari channel youtube papan atas menggunakan alat ini agar anda dapat mengetahui optimasi apasaja yang mereka lakukan sehingga mereka dapat nongkrong di youtube trends. Penasaran?,silahkan anda langsung mengunjungi situsnya di http://vidstatsx.com/



7.Ytalk.
Adalah sebuah forum paling besar yang saya tahu saat ini yang membahas seputar youtube,Anda dapat melakukan tanya jawab mengenai apa saja yang terjadi di youtube,tips dan trik membuat video yang banyak ditonton dan sebagainya dan para mastah disana akan rela membantu ( jadi jangan salah masuk forum kaskus untuk tanya seputar youtube ya hehehe ). Silahkan anda bergabung di forum ini dan mulai berkeluh kesah :),siapa tahu saya akan datang menjawab panggilan anda. Beberapa akun saya menggunakan foto bule namun bahasa tetap,soal e aku ora iso ngomong inggris dadine yo gawe boso ngoko wae mas.

tool youtube


Untuk dapat mengakses Ytalk langsung saja kunjungi di url ini : http://yttalk.com/

Nah dengan memaksimalkan peralatan yang ada insya allah anda pun akan sukses menjadi youtuber handal seperti pemilik situs WWW.SUPERCARSCENE.COM ini. Mungkin ini saja tips yang saya bagikan untuk kali ini,Untuk tutorial berikutnya silahkan anda tunggu aksi aksi berikutnya.
Advertisement

Advertisement