Home » » Cara Dapat Backlink Dari Screencast.com

Cara Dapat Backlink Dari Screencast.com

Advertisement
Cara mendapatkan backlink memang gampang gampang susah,gampang bila kita tahu tata cara mencari backlink yang benar dan berkualitas. Dalam mencari backlink kita dituntut untuk lebih jeli dalam menanamnya karena kalau tidak dapat berakibat yang fatal bagi blog yang anda miliki terlebih bila didalamnya terdapat iklan AdSense yang sangat sensitif sekali terhadap aturan aturannya.

Oke sedikit intro diatas semoga dapat memberikan kehati hatian bagi anda dalam mencari sumber backlink. Kali ini saya hanya sedikit sharing bagaimana cara mendapatkan backlink yang berkualitas dari Screencast.com. Website ini dari informasi whois dibuat pertama kali pada tahun 2002 dengan kata lain saat ini sudah berusia 12 tahun . Berikut beberapa sumber informasi mengenai screencast.com yang saya dapat dari Ceckpagerank.net

cara dapat backlink dari screencast.com
screencast.com analytic



  • Untuk mendapatkan backlink dari sini sangatlah mudah pertama tama silahkan anda membuat akun di screencast.com
  • setelah memiliki akun silahkan anda langsung menuju ke http://www.screencast.com/users/Ms.Roshan/folders/AP%20Calculus%20AB/media/cc737706-0d5f-4145-978f-ce77f7934a53 atau anda bisa mencari file video musik dll yang dapat diberikan komentar disana dan langsung saja tinggalkan jejak website anda didalam kotak komentar disana.
  • done backlink sudah tertanam.


Untuk Backlink lain akan saya bagikan dilain waktu. semoga anda sekalian terhibur dengan artikel ini. Jangan lupa juga untuk membaca Cara sukses bermain AdSense di Youtube .


Advertisement

Advertisement