Home » » Jumlah Kata Dalam Artikel Menentukan Kualitas SEO

Jumlah Kata Dalam Artikel Menentukan Kualitas SEO

Advertisement
Jumlah kata minimal untuk blog memang tidak memiliki kriteria khusus,anda dapat menulis artikel dengan panjang kata sesuai keinginan anda ,namun banyak pakar SEO yang menyarankan beberapa tips SEO bila dilihat dari jumlah kata didalam satu buah artikel. Untuk membuat artikel yang SEO lebih disarankan untuk jumlah kata minimal berkisar di angka 5000 hingga 1000 kata dan ini tentu sangat membingungkan bila anda harus menghitung satu persatu kata yang anda ketik.


Untuk itulah saya bagikan tool sederhana penghitung jumlah kata dibawah ini . Tinggal anda copy - paste kan tulisan artikel milik anda didalam tool Character counts anda langsung dapat mengetahui berapa jumlah karakter huruf,jumlah kata,jumlah kalimat hingga berapa jumlah paragraf dari artikel yang anda pastekan.

 Anda juga bisa langsung mengetik artikel didalam tool ini hingga jumlah kata yang anda inginkan terpenuhi,selanjutnya tinggal anda pastekan saja ke dalam halaman posting blog anda. Sangat simple bukan?.

character count


Note*** Alat ini hanya dikhususkan untuk MENGETAHUI jumlah huruf,kata,kalimat serta paragraf dari seluruh ketikan yang anda buat disini dan alat ini TIDAK merekam satu huruf pun yang anda ketik,jadi aman aman saja untuk anda gunakan.
Semoga dengan alat ini dapat membantu anda dalam penghitung jumlah kata artikel milik anda .
Online Character Count Tool


Loading...


credits link

Tentang character count?
Character count adalah sebuah alat yang digunakan untuk menghitung secara otomatis jumlah huruf,kata,kalimat dan paragraf sehingga anda tidak perlu lagi menghitung secara manual yang membuat pusing pala berby

Cara menggunakan tools Character count?
Tinggal mencopy paste artikel yang akan anda publish kedalam text area,secara otomatis jumlah huruf,kata,kalimat serta paragraf akan dihitung secara otomatis. Atau anda bisa mengetik sebuah artikel langsung didalam tols ini,kemudian bila sudah mencapai jumlah kata yang anda inginkan anda tinggal mempastekan ke halaman posting anda .

Apakah alat ini dapat dipakai melalui ponsel ?
ya,anda dapat menggunakan tools online ini baik melalui PC maupun Ponsel dan tablet .

Advertisement

Advertisement