Home » » Kelebihan Berkomentar Dengan OPEN ID Untuk SEO

Kelebihan Berkomentar Dengan OPEN ID Untuk SEO

Advertisement
Kelebihan menggunakan Open ID untuk berkomentar pada blog lain salah satunya adalah baik untuk SEO dan kita pun dapat terhindar dari yang namanya di judge sebagai seorang spammer. Karena dengan menggunakan Open ID,nama anda pun akan berganti dengan url blog yang anda miliki tanpa menyertakan link aktif didalam kotak komentar.


Namun didalam penggunaannya juga jangan terlalu sering karena segala sesuatu yang dilakukan secara berlebihan juga tentunya tidak akan baik,Blogger lain tidka menganggapnya sebagai spam,namun si embah lah yang menganggap anda sebagai spammer bila terlalu sering berkomentar menggunakan Open ID ini.

Coba anda lihat contoh gambar dibawah ini :

cara membuat open id
contoh komentar menggunakan Open ID

dari gambar diatas,dapat terlihat profil nama anda akan berganti dengan url blog atau website yang bila di klik akan langsung menuju kedalam blog tersebut. Dengan begitu anda tidak perlu repot untuk membuat link aktif didalam kotak komentar lagi. Untuk cara membuat Open ID ini sangat mudah sekali,silahkan baca lebih lanjut tentang Cara Membuat Open ID Blogger Lengkap .

  • sedikit tips yang biasa saya lakukan dalam menggunakan Open ID adalah jangan terlalu sering menggunakannya dalam berkomentar,anda dapat memvariasikan dengan profil blogger atau profil google plus.
  • Bila anda mengabaikan hal ini,bisa jadi blog atau website yang urlnya anda gunakan sebagai Open ID akan dihapus oleh google seperti kejadian yang pernah dialami seorang blogger cakep pemilik blog www.cara-irin.com ini.

Mungkin hanya sekian artikel yang saya bagikan kali ini,untuk cara mendaftar Open ID silahkan anda baca artikel dengan judul Cara Membuat Open ID Blogger.
Apakah blog anda terkena AGC?,silahkan anda baca Cara Mengatasi Blog AGC

salam lemper.




Advertisement

Advertisement