Home » , » Arti Cooldown Clash Of Clans Arti Cooldown Di COC

Arti Cooldown Clash Of Clans Arti Cooldown Di COC

Advertisement
Cooldown COC - apakah anda adalah seorang gamer Clash of clans dan tidak mengetahui Arti Cooldown di game clash of clans?. Dibawah ini akan kami jelaskan apa arti Cooldown di game COC bagi kalian yang masih bingung mencari cari artinya.

Game clash of clans memang tiada matinya,hal ini terbukti dengan tumbuhnya OS android ( dahulu game ini hanya tersedia di Iphone ) game battle epic ini semakin banyak diminati oleh penggila game online mulai dari yang anak anak samai bapak bapak,bahkan beberapa teman / clan saya adalah seorang manager sebuah restoran loh.

cooldown clash of clans


Beberapa fitur yang dijual di dalam permainan ini antara lain adalah gems,loot,serta sield yang masing masing akan saya uraikan dibawah ini.

1.Gems Clash Of Clans.

adalah item yang dapat anda beli melalui menu Shop/Treasure atau dengan langsung menekan icon + dari koleksi Gems. Fungsi gems ini sangat beraneka ragam mulai untuk boosting hingga mempercepat pekerjaan si builder guna menyelesaikan upgrade.

2.Loots Clash Of Clans

Loot ini memiliki fungsi utama untuk melakukan pembelian senjata,building hero beserta upgradingnya. Baca juga tips cara mendapatkan loot dengan cepat dan mudah .

3.Sield Clash Of Clans

Fungsi sield di COC ini adalah untuk membentengi base milik kita agar tidak diserang oleh musud dalam jangka watu tertentu. Untuk memperoleh sield ini ada dua opsi.
Yang pertama adalah anda harus menerima serangan dengan presentase kerusakan diatas 50% atau townhall anda telah dihancurkan lawan. Opsi ini anda akan menerima sield selama 12 jam sampai 16 jam.

Opsi kedua adalah dengan cara membeli sield melalui menu Shop / Sield. Anda dapat membeli sield melalui ini dengan pilihan sebagai berikut :
Sield 1 hari dengan harga 100 gems
Sield 2 hari dengan harga 150 gems
Sield 1 minggu dengan harga 250 gems.

cara beli shield clash of clans


Untuk masing masing sield terdapat keterangan berwarna kuning yang bertuliskan

Sield one day : Cooldown 5 day
Shield two day : Cooldown 10 day
Shield one week : Cooldown 35 day

Bila anda tidak tahu apa itu cooldown,cooldown disini diartikan Anda dapat membeli paket Shield yang sama setelah anda melewati masa cooldown yang ditentukan. Atau contoh mudahnya adalah sebagai berikut ini :

Anda memutuskan untuk membeli shield one day dengan harga 100 gems,maka anda akan mendapatkan shield selama 24 jam nonstop. Bila masa Shield habis,anda harus menunggu waktu selama 5 hari lagi untuk membeli shield one day nya.
Ini berlaku untuk paket lainnya ya.


Nah sudah tahu kan apa arti dari Cooldown Di game clash of clans?.

Jangan lua untuk membaca artikel menarik mengenai game clash of clans berikut ini :

  1. Cara Memindahkan Akun Coc Ke Gmail Lain
  2. Trik Ampuh Cara Peroleh Dark Exilir Dengan Mudah
  3. Strategi Ampuh Meletakkan hidden Tesla


Advertisement

Advertisement