Home » » Pendapatan Adsense Di Hari Raya Menurun,apakah Anda Mengalaminya?

Pendapatan Adsense Di Hari Raya Menurun,apakah Anda Mengalaminya?

Advertisement
Sebelumnya saya ucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin bagi umat islam yang sedang merayakan hari kemenangan yakni hari raya idul fitri.Kali ini saya akan membahas penyebab mengapa pendapatan adsense di hari raya ini menurun hingga 90%.

Sebenarnya hal ini sangatlah lumrah karena sebagian besar penduduk indonesia sedang disibukkan oleh aktivitas dunia nyata yakni saling bersilaturahmi kepada tetangga serta sanak keluarga yang otomatis akan tidak mungkin para pengguna internet membuka internet walau hanya untuk melihat sesuatu.

pendapatan adsense menurun


Paling kencang mereka hanya membuka barang sebentar halaman jejaring sosial seperti facebook,twitter dll dan itupun hanya untuk berbagi foto kebahagiaan mereka di bulan yang fitri ini.

Nah,alasan diatas adalah untuk blog yang khusus berbahasa indonesia saja dan hal ini tidak berdampak kepada blog berbahasa inggris.

Karena di beberapa blog bahasa inggris milik saya hampir tidak ada penurunan trafik ataupun jumlah klik adsense.

Kesimpulan dari artikel ini adalah hal ini sangat wajar terjadi terhadap blog berbahasa indonesia yang mayoritas pengunjungnya hanya orang lokal indonesia.

Untuk mengatasi atau mengantisipasi hal serupa,cobalah campurkan sedikit artikel berbahasa inggris agar anda masih mendapatan trafik dari pencarian global.

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan kali ini,semoga artikel pendek ini dapat memberikan sedikit pencerahan bagi yang kebingungan karena trafik jeblog.

Advertisement

Advertisement