Home » , » Bisnis Online Mahasiswa Bisnis Sampingan Yang Menguntungkan

Bisnis Online Mahasiswa Bisnis Sampingan Yang Menguntungkan

Advertisement
Bisnis Online - Menjadi seorang mahasiswa atau mahasiswi tentu harus dipersiapkan dengan sangat matang. Karena untuk kulyah tidak membutuhkan biaya yang sedikit,belum lagi biaya tambahan tak terduga yang saban bulan menyambangi para mahasiswa sehingga membuat kalian harus pandai pandai mengatur waktu antara kulyah dan bisnis.

Bukan cerita baru lagi bahwa pada umumnya para mahasiswa atau mahasiswi memiliki usaha sampingan yang dijalankan agar mendapatkan receh guna sekedar tambahan uang saku dan kebutuhan lainnya.

Bagi kalian yang baru diterima menjadi mahasiswa/i kami ucapkan selamat,dan yang saat ini masih bingung dengan usaha sampingan untuk mahasiswa yang mungkin cocok untuk kalian jalani,dibawah ini kami berikan beberapa contoh bisnis sampingan yang cocok untuk seorang mahasiswa yang mungkin kalian berminat untuk mencobanya.

usaha kampus

Bisnis Bimbingan Belajar / Les Privat

usaha sampingan bagi mahasiswa/i yang satu ini adalah jenis peluang usaha yang paling banyak digeluti oleh para senior kamu,dan rata rata dari mereka adalah yang mengambil jurusan PGSD,PGPAUD dan lain lain. Bukan tidak mungkin jurusan yang lain ndak bisa loh ya?,bila kalian anak otomotif namun pintar mata pelajaran matematika,bisa membuka les privat matematika loh.

Bisnis Jualan Kue

Salah satu peluang usaha anak kampus yang paling menguntungkan selanjutnya adalah jualan kue di sekitar lingkungan kampus. Sebelum jam pelajaran dimulai,bawalah kue semisal gorengan dan lain lain kemudian jajakan di sekitaran pintu masuk,lokasi ini adalah lokasi paling strategis dalam berjualan apapun. Jangan takut tidak laku sebelum mencoba yah.

Bisnis Online Shop

Onlineshop bukanlah hal yang baru lagi di era digital saat ini,bahkan bisa dibilang bisnis ini telah menjamur dimana mana. Kalian bisa mencoba membuat online shop baik yang gratisan seperti menggunakan blogger yang gratisan,untuk urusan domain bisa menggunakan yang gratisan maupun membeli dengan harga 100.000 anda sudah bisa memiliki domain yang aktif selama 1 tahun.

Bisnis Mahasiswa Jual Pulsa

Siapa sih yang tidak kenal dengan yang namanya PULSA?,setiap orang tentu membutuhkan pulsa untuk mengisi ponsel mereka agar tetap dapat terhubung dengan teman serta sanak saudara. Kebutuhan akan pulsa saat ini begitu tinggi dan ini adalah peluang emas bagi kalian untuk meraup untung di kampun kalian. Memang sih bisnis yang satu ini resikonya hanya satu yakni DI HUTANG IN TEMEN,tapi tak apalah yang penting pembukuan anda bagus dan tertata.

Bisnis Mahasiswa Content Writter

Salah satu usaha sampingan bagi kalian para anak kampus yang suka sekali menulis,menjadi content writter adalah pilihan yang tepat buat kalian. Banyak sekali blog blog di internet yang membutuhkan seorang penulis guna mengisi artikel didalam blog mereka,dan biasanya setiap artikel dihargai 10.000 sampai 40.000 per artikel tergantung kualifikasi yang diminta . Bayangkan bila kalian dalam satu hari mampu menulis minimal 10 artikel saja,maka penghasilan yang kalian peroleh dalam satu bulan bisa mencapai 3jt rupiah. hmmmmm menggiurkan bukan?.

Selain bisnis bisnis diatas,sebenarnya masih banyak sekali peluang bisnis untuk mahasiswa yang bisa kita jalankan. Yang terpenting dari itu semua adalah niat,doa,serta tekat usaha dari masing masing pelaku usaha lah yang menentukan keberhasilan.

Advertisement

Advertisement