Home » » Pekerjaan Ringan Bergaji Besar

Pekerjaan Ringan Bergaji Besar

Advertisement
Banyak orang yang setelah lulus dari sekolah kemudian mencari pekerjaan yang sesuai dengan jurusan yang mereka ambil semasa bersekolah dahulu. Tidak gampang memang untuk saat ini mencari pekerjaan sesuai dengan yang kita inginkan. Malahan tidak sedikit orang yang pekerjaannya melenceng jauh dari jurusan sekolah yang mereka ambil.

Jangan terlalu dipusingkan dengan pekerjaan apa yang akan kita jalani dimasa depan karena toh kesemuanya itu menghasilkan yang namanya uang,bukankah tujuan utama kita dalam bekerja adalah untuk mencari uang?.

Bila kalian masih bingung dengan pekerjaan apa yang hendak kalian ambil dimasa yang akan datang cobalah baca artikel kami tentang pekerjaan pekerjaan yang sebenarnya ringan namun penghasilan besar melebihi yang anda bayangkan. Apa sajakah itu? simak ulasannya berikut ini.

bisnis menguntungkan


Penulis / Pengulas

Penulis yang kami maksud diatas bukanlah penulis seperti menulis media cetak,namun lebih terfokus kepada penulis atau pengulas produk produk dari perusahaan besar misalnya produk smartphone,kecantikan dan lain lain. Hanya bermodalkan smartphone,kalian bisa menulis ulasan produk sambil tiduran,gaji pun akan mengalir ke rekening kita tiap bulannya. Biasanya saya sendiri dalam menulis atau mengulas sebuah produk mendapatkan upah 100 ribu hingga 300 ribu tiap satu ulasan artikel. Bayangkan bila dalam satu hari setidaknya ada 3 produk yang kalian ulas maka dalam satu bulan gaji yang kalian terima kurang lebih sampai 9 juta rupiah. Woowww..

Tukang pijat

Siapa yang bilang memijat itu adalah pekerjaan orang tunanetra saja? bahkan saat ini telah banyak orang yang membuka pekerjaan sampingan sebagai tukang pijat,untuk anda ketahui jasa tukang pijat saat ini adalah berkisar antara 50 ribu hingga 70 ribu per jam nya. Bila dalam satu hari saja kalian mampu memijat pasien minimal 10 orang dengan tarif pijat 50 ribu / orang maka dalam satu bulan penghasilan kalian adalah 15 juta rupiah. hmmm sepertinya ini melebihi gaji guru?

Pakar kecantikan

Semakin lama usia pun semakin bertambah tua,dan seiring bertambahnya usia ada loh orang yang tidak mau menerima kenyataan bahwasanya dirinya sudah tua. Sehingga banyak orang yang seperti ini berlomba lomba mencari tempat ahli kecantikan hanya untuk sekedar bertanya bagaimana agar mereka akan selalu senantiasa terlihat cantik walau usia sudah tidak lagi muda.
Menjadi pakar kecantikan adalah jawabannya,pekerjaan yang cukup simple yakni duduk manis sambil berceramah tips dan kiat cantik,selanjutnya kalian akan langsung menerima bayaran. Mudah bukan?. Di negara amerika sendiri jenis pekerjaan seperti ini mampu meraup uang hingga 100.000 USD atau bia dirupiahkan sekitar 1.3Milyar per tahunnya. fantastis bukan bila dibandingkan dengan gaji seorang karyawan swasta yang perkiraan penghasilan total selama satu tahun tak lebih dari 50 juta.

Menjadi pengusaha

Yang terakhir adalah menjadi seorang pengusaha,entah apapun usaha yang kita jalankan tentu akan menghasilkan keuntungan yang besar . Ambil saja contohnya adalah tukang pentol atau cilok,saya sering bertanya berapa penghasilan bersih dari penjual cilok dan rata rata menjawab antara 300 ribu hingga 500 ribu rupiah tiap harinya,dan dalam satu bulan silahkan kalian hitung sendiri.

Sebenarnya masih banyak pekerjaan yang ringan namun berpenghasilan besar yang ada disekitar kita,untuk pekerjaan lain silahkan kalian tambahkan melalui halaman kontak kami.


Advertisement

Advertisement