Home » » Inilah Mobil Sport Termurah Di Dunia

Inilah Mobil Sport Termurah Di Dunia

Advertisement
Memiliki sebuah mobil sport dambaan adalah impian bagi semua orang ( bahkan termasuk saya sendiri ces ). Namun apa daya niat ingin membeli,namun kocek tidak mampu memenuhi keinginan yang menggebu gebu seperti itu.

Namun jangan langsung lemes kawan,ternyata ada loh mobil sport dengan desain yang premium,namun dijual dengan harga yang sangat murah dan tentunya terjangkau bagi kantong njenengan,lha wong harganya di kisaran 235 hingga 300jt - an saja,sekelas toyota yaris atau nissan grand livina ya?.

Berikut ini adalah daftar nama mobil sport dengan harga paling murah didunia yang mungkin kalian tertarik untuk memilikinya.

1.CHEVROLET CAMARO COUPE 1LS

mobil sport murah


Mobil sport murah yang pertama adalah mobil keluaran pabrikan chevrolet,dengan dukungan mesin V6 3.6 l ini,dibanderol dengan harga $ 23.705 atau setara dengan 320jt an loh. Berminat?
Untuk melihat detailnya silahkan kunjungi situs resminya di http://www.chevrolet.com/camaro-sports-car.html

2.Mazda MX 5 MZR

sedan mazda murah


Mobil sport paling murah yang kedua adalah mobil keluaran Mazda,dengan model mobilnya Mazda MX 5 MZR nya. Mobil ini di banderol dengan harga $ 23.700 atau setara dengan 320jt an juga loh.

3.Hyundai Genesis Coupe

hyundai sport murah


Yang ketiga adalah produk asal jepang dari pabrikan hyundai. Saat artikel ini dibuat harga mobil sedan sport ini dibanderol dengan harga $ 26.750 atau setara dengan harga 360jt an saja. Untuk melihat spesifikasi yang lebih detail silahkan kunjungi situs resminya di https://www.hyundaiusa.com/genesis-coupe/index.aspx

Nah itulah tadi mobil mobil sport dengan harga paling murah didunia yang bisa anda miliki . Silahkan di share bila bermanfaat.


Advertisement

Advertisement