Home » » Banned Whaff Cara Atasi Akun Whaff Dibanned

Banned Whaff Cara Atasi Akun Whaff Dibanned

Advertisement
Whaff kena banned - Banyak sekali pengguna aplikasi penghasil dollar yaitu whaff yang tidak merasa menyalahi aturan yang tertulis oleh whaff dan tiba tiba akun mereka di banned begitu saja secara sepihak dan tanpa pemberitahuan. Padahal saldo dollar didalamnya sudah mencapai ratusan bahkan ribuan dollar.

Salah satu penyebab akun whaff tiba tiba dibanned adalah karena banyaknya orang yang memasukkan kode invite milik kita ke akun mereka pada saat membuat akun whaff baru. Sehingga pihak whaff curiga anda melakukan tindak kecurangan padahal anda jujur dalam menjalankan aturan dari whaff ini.

whaff banned


Biasanya seorang blogger yang menaruh kode invite mereka di blog ketika membuat artikel seperti ini akan langsung mendapatkan banyak sekali invite,hal inilah yang dikira oleh whaff kita curang dengan membuat spam dll.

Bagi kalian yang akun whaff dibanned,cara mengatasinya cukup mudah kok,silahkan anda lansung kontak tim support whaff support@whaff.com dan menanyakan perihal pembanned an tersebut. kemudian ceritaan dengan menggunakan bahasa inggris,bisa dengan memanfaatkan google translate kalau tidak bisa,dan ceritakan bagaimana anda memperoleh banyak invite .

Ceritakan bahwa anda memiliki banyak sekali blog dan membuat artikel tentang whaff ini kemudian menaruh kode tersebut agar di invite oleh calon member whaff yang baru. Dan dalam beberapa jam ( max 1 hari ) anda akan mendapatkan balasan email dari tim whaff yang menyatakan bahwa akun anda telah dibuka kembali,nah saat itu juga silahkan anda coba cek akun whaff milik anda.

unbanned whaff


Beberapa mengaku dipotong saldonya sebesar $5 , dan sebagian lagi tidak dikenai potongan apapun.


Advertisement

Advertisement