Home » » Inilah Waktu Tepat Untuk Share Artikel Blog

Inilah Waktu Tepat Untuk Share Artikel Blog

Advertisement

Tips ampuh share artikel - menshare atau berbagi artikel yang telah kita buat adalah salah satu kegiatan dalam mempromosikan blog atau website kita selain blogwallking. Tanpa melakukan hal ini sangat tidak mungkin blog milik kita nanti akan ramai pengunjung.

Namun terkadang masih ada saja kita para newbie ( termasuk juga saya ) yang menshare artikel diwaktu yang salah. Dan sudah pasti bisa ditebak,dari sekian banyak kita menshare artikel,ternyata statistik pengunjung tidak berangsur naik.

Lalu kapan waktu yang tepat untuk menshare artikel blog?

Ada waktu waktu tertentu yang sangat baik untuk melakukan share artikel,yang pertama adalah di waktu pagi hari antara jam 8 hingga jam 9,karena biasanya orang selepas bangun tidur akan mengecek ponsel mereka.

Yang kedua adalah di jam jam istirahat kantor yaitu antara jam 11.30 hingga jam 13.00.

Yang ketiga dan yang terakhir adalah di waktu malam hari antara jam 19.00 sampai jam 22.00,karena pada jam jam ini kebanyakan orang tidak memiliki kegiatan dan hanya sibuk dengan perangkat smartphone nx ;) .

Nah itulah waktu waktu yang dianggap strategis untuk berbagi artikel,bila dari pembaca ada waktu lain atau khusus silahkan ditambahkan sendiri ya. . .

Advertisement

Advertisement