Home » » Cara Mudah Mencari Uang Di Internet Dengan Aplikasi Android

Cara Mudah Mencari Uang Di Internet Dengan Aplikasi Android

Advertisement
Aplikasi android penghasil dollar,mencari uang melalui ponsel android,game penghasil uang,mencari uang online dan cari uang lewat android adalah kata kunci yang paling banyak dicari oleh sebagian pengguna internet.

Memang kecanggihan tehnologi membuat kegiatan berpromosi semakin mudah saja,salah satunya adalah melakukan kerjasama promosi melalui aplikasi android. Cukup dengan menginstall beberapa aplikasi yang disarankan ataupun mengisi survei yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang ini,selain sang pemilik aplikasi yang disarankan untuk diinstal memiliki pengguna yang banyak,andapun juga mendapatkan keuntungan dari uang recehan karena anda telah bersedia menginstall aplikasi yang disarankan tadi.

Dan beberapa aplikasi android yang dapat memberikan anda penghasilan berupa uang dollar yang nantinya bisa kita ambil baik melalui paypall,ditukarkan dengan pulsa,ditukarkan dengan facebook gift,atau dapat digunakan untuk membeli aplikasi berbayar di playstore adalah sebagai berikut ini.

Aplikasi Android Yang Menghasilkan Dollar


1.WHAFF REWARDS

Aplikasi android penghasil dollar pertama yang akan kita bahas adalah aplikasi WHAFF REWARDS. Aplikasi ini sangat populer dan banyak sekali yang membahasnya di berbagai forum serta media jejaring sosial karena sangat mudahnya mendapatkan recehan dollar didalamnya. Anda akan mendapatkan uang dollar dari WHAFF ini bila kalian bersedia untuk menginstall aplikasi yang disarankan oleh WHAFF. Bila anda tertarik dengan WHAFF ini silahkan instal aplikasinya dan ikuti tutorialnya sebagai berikut.

aplikasi penghasil dollar



  • Instal aplikasi WHAFF melalui google playstore.
  • Selanjutnya silahkan anda login menggunakan akun facebook agar mendapatkan akses premium member.
  • Setelah aplikasi terinstal dan telah login menggunakan akun facebook,silahkan anda isikan kode refferal teman kalian guna mendapatkan dollar pertama sebesar $0.30. Bila tidak maka kesempatan anda mendapatkan dollar pertama akan hangus. Bisa menggunakan kode Refferal saya " CB25409 " kedalam invitation code.
  • Selanjutnya untuk mendapatkan dollar tiap harinya di WHAFF cukup dengan mendownload aplikasi yang ditawarkan oleh WHAFF.
  • Saldo minimum yang dapat kita uangkan adalah sebesar $10 melalui metode pembayaran via PAYPALL.
  • Baca dengan teliti syarat dan ketentuan yang berlaku dari WHAFF agar tidak diblokir.
  • Bila ada pertanyaan yang tidak anda mengerti silahkan langsung kontak tim supportnya di support@whaff.com



2.Tapporo making money with tapporo

Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi WHAFF yang memberikan komisi kepada para member tapporo setip kali mereka bersedia menginstall aplikasi yang ditawarkan atau mengisi survey dari mereka. Bila anda tertarik juga untuk memasang tapporo silahkan ikuti caranya dibawah ini :

aplikasi dollar android



  • Download dan install aplikasi tapporo di playstore.
  • Selanjutnya buka aplikasinya dan pilih get started atau sign up,disini kalian bisa mendaftar langsung melalui facebok ataupun dengan mendaftar langsung.
  • Langkah berikutnya adalah dengan memasukkan kode invitation milik teman kamu apabila kalian diberikan kode invite oleh teman agar mendapatkan uang pertama sebesar $0.25,atau dalam sebutan tapporo sebesar 250 ORO. bisa coba memakai kode invite milik sobat blogger sebelah di TAPBP488550 juga boleh.
  • Untuk memulai mencari uang lainnya bisa kalian pilih tab offer,kemudian buka iklan sponsor yang ada didalam aplikasi tapporo ini dan download aplikasi yang disarankan ( pokoknya hampir sama dengan whaff ).


3.AdQuest making money with AdQuest

Aplikasi penghasil uang dollar selanjutnya dan terbaik nomor tiga adalah aplikasi yang bernama AdQuest. Cara kerjanya juga mirip dengan kedua aplikasi diatas,bila tertarik untuk memasang aplikasi AdQuest ini silahkan ikuti langkahnya sebagai berikut :


  • Download aplikasinya di google playstore.
  • Selanjutnya klik login dan pilih Gabung Keanggotaan,masukkan email dan password yang kalian miliki. Dan pada kolom refferal silahkan isi dengan kode "  " ,kalau ndak di isi maka kesempatan mendapatkan point sebesar 250 point akan hangus dan tidak bisa untuk diulangi lagi.
  • Untuk mencari point yang lain silahkan pilih tab Quest dan selesaikan permintaan yang ada didalam aplikasi ini guna menambah jumlah point yang kamu miliki.
  • Pada bagian Ads kalian juga bisa mendapatkan point lain dengan menginstal aplikasi yang disarankan.
  • Setelah anda memiliki banyak point yang cukup untuk ditukarkan,silahkan anda masuk ke tab Shop dan bisa mulai menukarkan point dengan voucher pulsa XL,TELKOMSEL,INDOSAT dll bahkan bisa ditukarkan dengan sebuah ponsel tentu dengan point yang mencukupi syarat penukaran.
  • Selain ditukarkan dengan pulsa,dollar tersebut juga bisa ditarik melalui tab NETWORK dan silahkan klik logo uang dollar.


Sebenarnya banyak sekali aplikasi aplikasi serupa yang memberikan recehan dollar bagi anda di playstore. ketiga aplikasi diatas sudah cukup memberikan anda penghasilan yang memuaskan bila dilakukan dengan benar,dan rajin. Untuk tips cara mendapatkan uang dengan cepat melalui aplikasi ini akan saya postng di artikel berikutnya.

Artikel ini juga bisa dicari menggunakan kata kunci berikut :




Advertisement

Advertisement