Home » » Inilah Alasan Kenapa Mata Panda Berwarna Hitam

Inilah Alasan Kenapa Mata Panda Berwarna Hitam

Advertisement
Kenapa mata panda berwarna hitam?,apa fungsi warna hitam pada mata panda?,mungkin itulah sekilas pertanyaan yang akan kalian lontarkan bila melihat mata se ekor panda di kebun binatang.

Panda adalah salah satu hewan mamalia yang terlihat sangat lucu,terlebih panda yang masih bayi. Namun jangan sekali kali anda mendekati hewan yang satu ini tanpa didampingi oleh seorang pawang ya,di sejumlah kebun binatang pasalnya banyak pengunjung yang diserang oleh panda yang terlihat imut ini.

mata panda
lucu : se ekor bayi panda yang lucu


Kembali ke topik mengenai judul diatas,kenapa mata panda itu berwarna hitam dan apa fungsinya. Jawabannya sangatlah simple.

Mata panda berwarna hitam karena memang dari sang pencipta menciptakan panda ini memiliki warna hitam disekitar mata panda. Tentu ada maksud dan tujuan kenapa warnanya hitam,bukannya merah,ungu ataupun hijau.

Fungsi utama dari warna hitam yang berada di sekeliling mata panda adalah untuk menghalau silau dari sinar matahari agar tidak memantul kemata,sehingga panda dapat dengan mudah melihat tanpa harus terganggu silau dari cahaya matahari.

Nah itulah tadi alasan serta fungsi kenapa warna mata panda berwarna hitam.

Artikel ini juga dapat anda cari menggunakan keywords berikut :


Advertisement

Advertisement