Home » » Cara Mendapatkan Shield Clash Of Clans

Cara Mendapatkan Shield Clash Of Clans

Advertisement
Shield COC - memang jika membicarakan game clash of clans seperti tidak ada habisnya, bebapa penggunanya bahkan sampai rela begadang hanya untuk memainkan game keren yang satu ini. Menghabiskan waktunya berjam jam hanya untuk mencari loot yang banyak dengan mudah dan setelah loot tersebut terkumpul banyak sekali, mereka mulai kebingungan jika nanti diserang maka loot yang telah dikumpulkan dengan susah payah akan dijarah oleh pemain lain.

Untuk itulah diperlukan sebuah SHIELD didalam clash of clans ini. Fungsi dari shield di COC ini adalah untuk memberikan perlindungan village milik kita agar tidak diserang oleh pemain lain dan lamanya shield ini pun berbeda beda, ada yang hanya 12 jam, ada yang 16 jam, bahkan sampai 1 minggu alias 7 hari lamanya. Untuk cara mendapatkan shield di COC ada beberapa tips diantaranya adalah sebagai berikut :

clash of clans shield guide


Menaruh townhall diluar pagar

Dengan menaruh townhall diluar pagar tentu saja lebih mudah diserang dan dihancurkan oleh lawan, syarat mendapatkan shield selama 12 jam adalah lawan harus mendapatkan sedikitnya 1 bintang. Upaya untuk memperoleh 1 bintang ini antara lain kita harus merelakan townhall kita diserang dan dihancurkan, atau lawan menghancurkan seluruh bangunan didalam village sebanyak 50%. Dan menaruh village ini diluar penjagaan defense adalah cara terbaik mendapatkan shield di COC ini.

Mendesain townhall sejelek mungkin dan mengamankan loot didalamnya

Seperti yang saya bilang diatas bahwa agar kita bisa mendapatkan shield lawan harus bisa mendapatkan setidaknya 1 bintang, dengan mendesain defense sejelek mungkin dalam artian defense hanya melindungi loot sebab yang kita pertahankan disini adalah loot. Dengan begitu bangunan terluar kita mudah dihancurkan dan kita memperoleh shield, sedangkan loot kita tetap aman didalam penjagaan defense.

Membeli shield

Langkah terakhir adalah dengan membeli shield di clash of clans. Ada beberapa pilihan shield yang bisa kita beli dengan menggunakan gems yakni untuk pertahanan selama 2 jam sebanyak 10 gems, pertahanan 1 hari penuh sebanyak 100 gems, pertahanan 2 hari penuh sebanyak 150 gems dan pertahanan selama 7 hari penuh sebanyak 250 gems. Dan setiap selesai membeli shield terdapat istilah cooldown didalam game COC .

Baca juga : Shield COC tidak akan hilang walau dipakai menyerang

Nah diatas adalah beberapa cara mendapatkan shield didalam game clash of clans ini. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.


Advertisement

Advertisement