Home » » Cara Rekam Layar Android Tanpa Root

Cara Rekam Layar Android Tanpa Root

Advertisement
Rekam layar HP - dalam membuat sebuah tutorial tentu tidak lengkap rasanya jika tidak di bekali dengan sebuah video guna memperjelas tutorial tersebut, hal ini khususnya tutorial mengenai hp android misalkan saja tutorial memainkan game di android.

Bukankah lebih baik langsung merekam layar hp android langsung dari pada harus merekam layar ponsel android dengan menggunakan perangkat lain yang tentu saja sangatlah tidak efisien. Biasanya untuk melakukan hal yang semacam ini hp android harus di root terlebih dahulu sebab kegiatan merekam layar seperti ini memang membutuhkan hak akses root. Namun dengan sebuah aplikasi yag bernama ADV Screen Recorder ini kita dapat merekam layar hp android tanpa root, untuk caranya silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

screen recorder


Langkah pertama silahkan anda download dan install aplikasi yang bernama ADV Screen Recorder melalui google playstore di link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.blogspot.byterevapps.lollipopscreenrecorder

Setelah di instal selanjutnya anda akan menemukan sebuah icon berbentuk kamera di sudut kanan atas, jadi ketika anda ingin merekam layar smartphone android anda tinggal meng klik / tab icon tersebut dan secara otomatis aktivitas di layar hp android pun akan terekam.

Beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini bukan hanya itu saja, ada beberapa fitur lain didalamnya yang meliputi :


  1. Pause Recording (Requires Advanced Engine)
  2. Recording with 2 engines (Default and Advanced)
  3. Use Front or Back Camera while recording
  4. Draw on the fly with your favorite color
  5. Trim Video
  6. Set your Banner with full customization
  7. Set your Text with full customization
  8. Dan masih banyak lagi lainnya


Maka dari itu ayo coba aplikasi gratis dan keren untuk merekam layar hp android ini di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.blogspot.byterevapps.lollipopscreenrecorder


Baca juga : Tips meletakkan tower archer di game clash of clans

Semoga artikel ini bermanfaat buat anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai cara merekam layar ponsel android tanpa root. Semoga bermanfaat.


Advertisement

Advertisement