Home » » Strategi Archer Tower Ampuh Clash Of Clans

Strategi Archer Tower Ampuh Clash Of Clans

Advertisement
Archer tower strategy - membentuk pertahanan yang kuat didalam game clash of clans perlu dilakukan untuk menjaga loot dan juga base dari serangan lawan.

Dalam mengatur sebuah strategy pertahanan kita pun dituntut untuk tahu jenis defense apa dan juga fungsi serta kemampuannya dalam bertahan. Untuk kali ini kita akan membahas strategi clash of clans dalam penempatan archer tower sebagai penjaga benteng pertahanan dari gempuran lawan.

archer tower


Archer tower adalah salah satu defense yang memiliki jangkauan panah yang sangat jauh, sehingga archer tower inipun sangat cocok diletakkan pada baris terluar dalam base clash of clans. Bisa diletakkan di bagian pojok / sudut base maupun di bagian tepian tengah pinggir base.

Archer tower ini meskipun memiliki jangkauan yang jauh, ternyata ia memiliki kelemahan yakni hanya mampu mengincar satu per satu lawan, yang artinya archer tower dapat dengan mudah dikalahkan dengan cara di keroyok secara beramai ramai.

Maka dari itu untuk mempertahankan kedudukannya anda bisa memasangkan wizard tower di bagian belakang archer ( pada pertahanan lapis tengah ). Dengan begitu jika archer tower dikeroyok beramai ramai, wizard tower dapat membantu archer tower dalam melumpuhkan dengan lawan.

Baca juga :


Bila ada baiknya melakukan upgrade archer tower terlebih dahulu dibandingkan defense building yang lainnya walaupun harga upgrade jauh lebih mahal dan membutuhkan waktu yang lama, archer tower yang kuat dapat membantu memperkuat pertahanan clash of clans anda . Semoga artikel mengenai cara meletakkan archer tower yang tepat ini dapat bermanfaat dan selamat bermain.


Advertisement

Advertisement