Home » » Loot cart Treasury Dan Star Bonus Clash Of Clans

Loot cart Treasury Dan Star Bonus Clash Of Clans

Advertisement
Update terbaru coc 26 januari 2016 - ini tim dari game epik kombat clash of clans melakukan beberapa update pembaharuan sistem permainan yang diantaranya adalah treasury, loot cart dan juga star bonus.

Bagi penggemar game COC ini tentu sangat menunggu nunggu beberapa update terbaru dari game kesayangan ini, walaupun harus menunggu beberapa jam untuk maintenance break dari tim supercell. Dan adapun beberapa upate terbaru di hari ini antara lain adalah sebagai berikut ini.

coc update

Arti loot cart dan fungsinya

loot cart

Loot cart ini adalah salah satu fitur yag ada didalam game clash of clans yang fungsinya adalah mengembalikan loot milik kalian ketika desa atau village diserang oleh musuh. Besarnya loot yang dikembalikan yakni 20% nya. Sehingga misalkan saja desa kalian di serang dan kehilangan loot sebanyak 100.000, maka 20% dari loot yang hilang tersebut yakni 20.000 akan dikembalikan kedalam loot cart ini. Intinya anda tidak rugi rugi amat dari peraturan clash of clans yang sebelumnya.

Baca juga : Cara pindahkan akun COC dari email satu ke email lainnya

Arti Treasury

Treasury atau bila di artikan kedalam bahasa indonesia berarti harta karun, treasury ini adalah sebuah peti penyimpan harta loot yang anda dapatkan dari mengambil / collect dari loot cart. Fungsinya yakni mengamankan loot, sehingga mulai sekarang anda pun perlu memberikan perlindungan dari clan castle sebab treasury ini letaknya didalam clan castle.

Baca menarik lainnya : Begini trik mendapatkan dark elixir dengan cepat

Arti Star Bonus

Anda juga akan mendapatkan bonus harian jika berhasil memenangkan 5 bintang dari permainan multiplayer di game clash of clans. Memang kami belum mencoba fitur yang satu ini .


Balancing game

Ada beberapa penambahan balancing dari level sebelumnya, jika pada townhall level 6 hanya bisa membeli 1 air defense, maka sekarang bisa membeli 2 buah air defense. Begitu juga dengan townhall 7 yang semula hanya 2 unit air defense sekarang menjadi 3. Harus menata ulang strategi tempur clash of clans jika ingin menyerang menggunakan pasukan udara nih.

Baca juga : Hindari kebiasaan buruk ini agar ponsel android tidak cepat rusak

Nah itulah tadi beberapa update terbaru dari game clash of clans. Lebih menyenangkan sepertinya memainkan game yang satu ini karena semakin banyak perubahan fitur yang ada membuat kita tidak mau lepas dari layar ponsel.


Advertisement

Advertisement