Home » » Penyebab Iklan Chitika Tidak Tampil Di Blog

Penyebab Iklan Chitika Tidak Tampil Di Blog

Advertisement
Iklan chitika tidak tampil - salah satu alternatif adsense yang bisa kalian manfaatkan guna mengais rejeki berupa uang dollar dari internet salah satunya adalah chitika. Yakni program jasa periklanan yang bermarkas di Westborough USA yang juga memberikan pembayaran yang cukup tinggi selain AdSense.

Nah bagi para publisher iklan dari chitika ini banyak sekali yang mengeluhkan bahwa iklan chitika mereka tidak tampil di dalam blog miliknya dan mulai kebingungan mencari cara agar iklan chitika bisa muncul di blog.

chitika


Untuk diketahui bahwa penargetan iklan chitika ini adalah mereka yang mengakses internet dengan menggunakan IP negara USA saja yang bia melihat tayangan iklan chitika mereka. Jika kalian orang indonesia dan mencoba membuka blog sendiri untuk sekedar iseng melihat apakah iklan chitika tampil ataukah tidak jelas sangat percuma, sebab IP komputer anda tidak berasal dari negara USA sehingga iklan memang tidak bisa kalian lihat.

Nah bagi yang masih penasaran atau belum percaya, kalian bisa mencoba membuka halaman website atau blog sendiri menggunakan proxy server agar bisa melihat iklan chitika anda didalam blog. Namun perlu di ingat jangan sekali kali anda melakukan klik sendiri sebab mereka memiliki sistem canggih yang bisa memantau lalu lintas iklan iklan mereka yang tampil di website mitra chitika.

Baca juga : Cara memasang iklan adsense secara otomatis di tengah artikel

Nah semoga artikel pendek ini bisa menjelaskan kepada anda kenapa kok iklan chitika di blog anda tidak tampil.


Advertisement

Advertisement