Home » , » Alternatif Selain AdSense : Dapat Uang Dari Pasang Anonymous Ads Di Blog

Alternatif Selain AdSense : Dapat Uang Dari Pasang Anonymous Ads Di Blog

Advertisement
Alternatif lain selain adsense dengan memasang iklan anonymous ads di blog - Memang penghasilan dari memasang iklan AdSense sangatlah menggiurkan, karena faktanya pendapatan rata rata para publisher AdSense ini memiliki penghasilan yang bisa dibilang sangat tinggi ketimbang program iklan sejenis yang lainnya.

Kelemahan dari si AdSense ini adalah ia memiliki kebijakan yang sangat terlalu sensitif terhadap konten publisher mereka, dan siap membanned siapa saja yang berani melanggar peraturan atau term of service dari mereka. Hal ini tidak lain dan tidak bukan semata mata untuk melindungi para pengiklan mereka. Selain itu untuk bisa diterima oleh Google AdSense juga tidaklah mudah sebab harus bisa melalui 2 kali proses penyaringan apakah anda layak untuk menampilkan iklan dari adsense ataukah tidak.

Anonymous Ads Alternatif Google Adsense

Nah bagi kalian yang saat ini sedang berjuang untuk mendaftar ke AdSense dan selalu ditolak dengan alasan yang memang menurut saya ataupun anda tidaklah terlalu jelas, kenapa tidak mencoba menggunakan alternatif lain dalam memonetisasi blog ? Salah satu alternatif AdSense yang menurut saya sangat bagus untuk kalian manfaatkan sebagai solusi ialah ANONYMOUS ADS. Jasa periklanan yang satu ini memberikan peluang kepada semua blogger untuk bergabung menjadi mitra Anonymous Ads sebagai publisher iklan layaknya AdSense.

Baca juga : Penyebab penghasilan adsense anda macet ? ketahui sebabnya disini

Salah satu hal yang sangat berbeda dari program periklanan ini adalah kalian akan dibayar dalam bentuk mata uang digital BITCOIN, berbeda dengan google adsense yang menggunakan satuan dollar sebagai mata uang pembayarannya. Dan seperti yang kita tahu semua bahwa mata uang bitcoin ini sangatlah mudah dicairkan tanpa perlu repot repot pergi ke kantor pos seperti layaknya Adsense, yang kalian butuhkan disini hanyalah alamat wallet bitcoin yang nantinya bisa kalian gunakan untuk mendaftar Anonymous Ads di a-ads.com sekaligus sebagai alamat untuk menerima pembayaran.

Sedikit penjelasan mengenai apa itu wallet bitcoin

Wallet bitcoin adalah suatu deretan angka acak yang dapat berfungsi sebagai tempat menyimpan mata uang bitcoin yang nantinya bisa kalian tukarkan bitcoin tersebut dengan rupiah, banyak sekali wallet bitcoin, namun yang sangat saya rekomendasikan adalah membuat wallet di VIP.BITCOIN.CO.ID sebab disana nanti kalian bisa menukarkan bitcoin kedalam rupiah dan bisa di widraw atau ditarik langsung kedalam rekening bank kalian.

Baca juga : Penghasilan Adsense seret ? Coba cara ini untuk meningkatkan pendapatan Adsense

Nah setelah sedikit penjelasan mengenai bitcoin dan wallet bitcoin, kita kembali lagi ke topik pembahasan kita yakni anonymous ads. Banyak kelebihan dari program periklanan secara anonymous ini yang diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Kelebihan jadi publisher Anonymous Ads


1. Mendaftar tanpa menggunakan identitas diri

Karena periklanan ini bersifat anonymous, jadi kalian tidak membutuhkan yang namanya mendaftarkan identitas diri seperti alamat rumah, nomor telepon, nama lengkap, tanggal lahir dan lain sebagainya. Yang kalian perlukan hanyalah sebuah website atau blog yang ramai pengunjung serta sudah memiliki wallet bitcoin yang nantinya alamat wallet tersebut digunakan untuk mendaftar a-ads.com. Silahkan klik A-ADS.COM untuk mendaftar dan ikuti petunjuk yang diberikan oleh website tersebut. Untuk mendaftar wallet bitcoin bisa kalian bisa mengunjungi vip.bitcoin.co.id

2. Pendaftaran sangat mudah

Berbeda dengan adsense atau program pemasangan iklan lain yang memerlukan waktu mereview apakah blog kalian layak dan tidak. Di anonymous ads ini, setelah anda mendaftar dan memperoleh script kode iklan, tinggal kalian pasang langsung kedalam blog dan setiap 1000 kali iklan tayang kalian akan dibayar. enak sekali bukan ?

3. Pembayaran mudah

Pembayaran akan langsung dikirimkan kedalam rekening atau wallet bitcoin kalian saat itu juga ( dalam jumlah tertentu ), tentunya dalam bentuk mata uang digital bitcoin yang akan bisa kalian tukarkan dengan rupiah kapan saja.

4. Iklan berbasis CPM

Karena di anonymous ads ini berbasis CPM ( dibayar per 1000 tayang ) sehingga tidak memerlukan iklan anonymous ads tersebut di klik, cukup tingkatkan pageview blog saja dan pundi bitcoin akan mengalir ke rekening wallet bitcoin kalian.

5. Iklan yang sangat ramah

Iklan anonymous ads tidak menggangu, hal ini berbeda dengan iklan iklan dari jaringan lain seperti popcash atau pop ads yang setiap pengunjung mengklik link ataupun layar website akan langsung muncul pop up yang menyebalkan. Iklan anonymous ads ini modelnya hampir sama seperti AdSense yang ramah dan tidak mengganggu pengunjung sehingga sangat bagus dipasang didalam blog kalian yang mengutamakan kenyamanan para pelanggan setia blog anda.

6. Ada program refferal

Selain menghasilkan uang bitcoin setiap iklan anonymous ads tampil didalam blog kalian, mereka juga menawarkan program refferal dimana jika ada orang lain atau blogger lain yang mendaftar dengan menggunakan URL refferal yang kalian berikan, maka anda pun juga memperoleh komisi sekian persen yang telah ditentukan oleh anonymous ads.

Baca juga : Ramadhan hampir tiba, inilah peluang usaha dibulan ramadhan yang menjanjikan

Nah sangat menggiurkan bukan penawaran yang diberikan oleh anonymous ads ini kepada kalian yang mungkin saat ini sedang jatuh bangun tidak diterima oleh si embah AdSense ?. Namun demikian seperti halnya program jasa periklanan lain, kalian dilarang keras mengklik iklan sendiri dan lain sebagainya yang intinya adalah berbuat curang untuk memperoleh keuntungan diri. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat buat kalian, semoga lekas sukses diterima adsense serta jangan lupa membagikan artikel ini ya :).


Advertisement

Advertisement