Home » » Cara Gear Up Double Cannon Di Clash Of Clans

Cara Gear Up Double Cannon Di Clash Of Clans

Advertisement
Cara gear up building COC - mungkin ada sebagian dari anda para pemain clash of clans yang kebingungan tentang cara bagaimana cara buat cannon ganda, double cannon atau melakukan gear up building cannon di game clash of clans.

Nah pada kesempatan kali ini akan kami beritahukan bagaimana cara agar kita bisa melakukan gear up cannon yang semula hanya satu menjadi ganda, penasaran bagaimana caranya kan ? silahkan disimak dengan baik penjelasan kami dibawah ini.

Cara Buat Double Canon Di Clash Of Clans


Pada update terbaru di game clash of clans ini kita disuguhi oleh sebuah bangunan baru yang mana kita bisa berpindah dari base utama kita ke base mode malam dengan menggunakan kapal layar seperti yang terlihat dibawah ini.

Cara Buat Double Canon Di Clash Of Clans


Silahkan jika anda menemukan sebuah kapal rusak di base utama anda, tepatnya di bagian tepi pantai untuk diperbaiki, sehingga nantinya anda bisa menyebrang ke mode malam dan memainkan base baru disana.

Setelah anda berhasil menyeberang di base baru mode malam ini, silahkan anda mainkan base ini hingga builder hall menapai level tertentu, sehingga anda pun nantinya bisa melakukan upgrade doube cannon yang ada disini sampai dengan level 4, nah inilah syarat agar kita nantinya juga bisa melakukan gear up building canon yang ada di base utama tadi untuk diubah menjadi double cannon juga.

Jika belum tahu mana yang dimaksud, silahkan anda lihat gambar yang saya beri tanda panah berwarna kuning dibawah ini, itu adalah defense double cannon, yang jika anda telah berhasil mengupgrade nya hingga ke level 4, maka anda juga bisa merubah cannon yang ada di base utama menjadi ganda dengan melakukan gear up building.

Cara Buat Double Canon Di Clash Of Clans
Upgrade double cannon nya dulu sampai level 4


Setelah anda melakukan gear up building, anda bisa mengubah mode cannon menjadi single maupun double, sebagai catatan, saat canon diubah menjadi double mode, maka jangkauannya menjadi lebih memendek, namun menghasilkan tembakan yang mematikan.

Nah itulah tadi bagaimana cara melakukan gear up building di game clash of clans, jangan lupa di share artikel ini agar yang belum tahu bisa menjadi tahu, salam clashers.

Sumber : http://trendingdroid.blogspot.com/2017/06/cara-buat-double-canon-di-clash-of-clans.html

Advertisement

Advertisement