Home » » Isi Patung Barbarian Clash Of Clans Old Barbarian Statue

Isi Patung Barbarian Clash Of Clans Old Barbarian Statue

Advertisement
Isi dari patung old barbarian statue - sudah lama rasanya game clash of clans merilis desa baru yakni builder base, untuk bisa memainkan mode builder base di clash of clans ini, pertama tama kita harus memperbaiki terlebih dahulu perahu yang terdampar dan rusak di pinggir pantai base utama kita.

isi old barbarian statue


Nah setelah perahu tersebut diperbaiki, barulah kita bisa memainkan game clasn of clans mode malam new builder base yang tentunya tidak kalah seru dengan game clash of clans utama / base utama. Disini anda juga bisa membangun desa mulai dari awal kembali, dengan desain yang benar benar baru dan berbeda dari base utama kita, mulai dari desain wall atau pagar, bangunan pertahanan dan lain lain.

Yang unik di base mode malam ini, kita akan menemukan bangunan baru yang diantaranya adalah clock tower, bangunan ini jika di perbaiki, anda akan dapat melakukan boost untuk seluruh kegiatan yang ada di desamu selama beberapa menit kedepan. Selanjutnya bangunan kedua yang akan kalian dapatkan adalah gem miner, yakni sebuah tambang yang bisa menghasilkan gems tiap harinya. Kemudian ada lagi bangunan lain yakni battle machine yang dapat anda gunakan untuk menyerang base builder lawan.

Ada satu hal lagi yang unik yang bisa kita temukan di base builder ini yaitu adanya sebuah patung kepala barbarian kuno atau old barbarian statue. Patung ini bisa anda biarkan saja disana sebagai pemanis builder base, atau bisa kalian remove dengan biaya sebesar 200.000. Lalu apa sih isi dari old barbarian statue ini, kok harga removing nya semahal itu ? Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak video dibawah ini.



Credit video
Channel : Clashers 3 Stars
Url channel : https://www.youtube.com/channel/UCsPYvqEfvphXv3U0EHvvHzQ

Wah ternyata isi dari old barbarian statue ini tak lain dan tidak bukan, hanyalah 3 biji gems saja pemirsa, sangat mahal sekali rasanga gold sebanyak 200.000 ini untuk anda tukarkan dengan 3 buah gems. Hemmmmm, akan lebih baik lagi jika anda biarkan saja patung tersebut ada di base builder kalian, lumayan gold nya bisa dipakai upgrade defensive building atau bangunan pertahanan.

Baca juga : Cara buat double channon di clash of clans

Nah itulah tadi sekilas tentang isi dari old barbarian statue atau patung kepala barbarian tua, bagi yang penasaran semoga terobati.



Advertisement

Advertisement