Home » » Cara Mengetahui Akun Adsense Telah Dibanned

Cara Mengetahui Akun Adsense Telah Dibanned

Advertisement
Cara mengetahui banner google adsense - google adsense selama ini dijadikan primadona oleh para pemilik / pengelola blog dan juga website karena program periklanan sejagad milik adsense ini tergolong menghasilkan pendapatan yang melimpah bagi para publishernya. Bahkan ada sobat blogger kita yang mengaku mendapatkan uang dollar dari adsensw yang bila dirupiahkan senilai 120juta rupiah / bulan Hanya menjadi publisher adsense. Sebuah angka yang sangat fantastis menurut saya.

Meskipun program google adsense ini sangat di primadonakan, tidak sedikit dari para blogger yang bingung karena akun adsense miliknya di blokir secara sepihak oleh tim google adsense. Padahal mereka merasa sudah memenuhi dan mematuhi semua TOS yang disyaratkan oleh adsense dan tidak melakukan pelanggaran sebagaimana yang tercantum didalam term of service adsense.

new google adsense


Yah mungkin karena alasan tertentu mulai dari laporan pengguna sampai penempatan iklan kita yang memang menyalahi aturan, sehingga google mem-banned akun adsense kita. Untuk itu pastikan anda setiap bulannya memantau halaman support adsense untuk perubahan perubahan kebijakan agar kita selalu update informasi dan tidak terbanned.

Baca juga : Cara pasang iklan adsense otomatis didalam posting blog

Hal ini dilakukan google semata-mata hanya untuk melindungi para pengiklan sehingga mereka tidak merugi akibat kesalahan letak iklan yang menyebabkan banyak klik tidak sengaja alias invalid click, sampai dengan kecurangan beberapa oknum adsense itu sendiri tentunya..

Lalu bagaimana caranya untuk mengetahui apakah akun adsense milik kita dibanner atau tidak. Cara yang pertama adalah dengan melayangkan langsung pertanyaan ke pihak adsense selaku penyelenggara program.

Dan yang kedua adalah dengan sobat berkunjung ke url http://www.isbanned.com/
Disini anda bisa mengecek apakah situs anda telah dibanned oleh google search engine, google adsense. Cukup anda memasukkan url domain/sub domain dari situs sobat ke dalam kotak yang telah disediakan kemudian enter.

selang beberapa detik akan ada pemberitahuan muncul dibawah kotak paste tadi yang menyatakan apakah akun sobat dibanned ataukah tidak.

Baca juga : Cara ajukan permintaan menghapus akun adsense

bila memang akun anda telah dibanned oleh google adsense,silahkan kirimkan email dengan email yang dulu anda pakai untuk mendaftar adsense,untuk meminta kejelasan perihal pemblokiran,serta meminta pencabutan banned ke adsense-noreply@google.com.
atau dapat mengajukan banding ke penyelenggara adsense di url "https://support.google.com/adsense/bin/request.py?hl=id&contact_type=appeal_form&rd=2"
silahkan sobat tunggu beberapa hari hingga proses selesai.:-)


Advertisement

Advertisement