Home » » Cara Mengganti Nama Penerima Pembayaran Adsense

Cara Mengganti Nama Penerima Pembayaran Adsense

Advertisement
Mengganti nama penerima pembayaran adsense - persyaratan dari adsense memang tertulis jelas yaitu melarang bagi para publiser mereka untuk mengganti nama penerima pembayaran adsense, namun pihak google adsense masih memberikan kelonggaran di beberapa negara untuk memperbaharui nama dan alamat dari penerima pembayaran adsense yang ber-tujuan untuk memperbaiki kesalahan dalam pengejaan nama dan atau membuat penyesuaian-penyesuaian lainnya untuk perubahan seperti kematian, pernikahan ataupun adanya merger dari perusahaan anda.

Namun kelonggaran ini hanya diberikan dibeberapa negara saja yang diperbolehkan mengganti nama publisher. Hal ini sudah tertulis dengan sangat jelas didalam halaman support AdSense di https://support.google.com/adsense/answer/160202?hl=id , disana terdapat sebuah panduan bagaimana cara mengganti nama penerima pembayaran dari adsense serta negara mana sajakah yang tidak di ijinkan untuk melakukan penggantian nama pemilik akun adsense.



Dan sangat disayangkan bahwa indonesia termasuk kedalam negara yang tidak diperbolehkan untuk mengganti nama pemilik akun adsense, sehingga hal ini tidak memungkinkan bagi kalian untuk melakukan penggantian nama penerima pembayaran google adsense.


Lalu bagaimana solusinya jika tidak bisa mengganti nama pemilik adsense ?

Solusi yang bisa kalian lakukan adalah dengan mengajukan permohonan akun adsense baru, alias mendaftar ke adsense dengan menggunakan identitas yang kalian inginkan.

Bagaimana dengan mengganti alamat penerima pembayaran dari google adsense ?
Untuk melakukan penggantian alamat tujuan penerima pembayaran adsense ini diperbolehkan, mengingat bahwa seseorang kemungkinan berpindah rumah dengan alasan tertentu, namun ketika anda mengganti alamat penerima, maka proses penerimaan pin akan diulang, intinya kalian akan dikirimi PIN baru untuk mengkonfirmasi bahwa memang alamat baru kalian tersebut valid.

Baca juga : Panduang lengkap beternak sapi

Nah itulah tadi sedikit informasi mengenai cara melakukan penggantian nama pemilik akun adsense, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan ya . :).


Advertisement

Advertisement