Home » » Tampilan Windows Ini Ada Di Android

Tampilan Windows Ini Ada Di Android

Advertisement
Windows launcher android - salah satu operating sistem komputer yang paling banyak digunakan oleh personal maupun perusahaan didunia milik microsoft ini adalah microsoft windows xp dimana saat ini masih banyak yang menggunakan OS windows yang di claim enak dan mudah dalam memakainya.

Bagi kalian yang memang ingin mengenang kembali tampilan dari layar windows xp ini bisa loh dimunculkan kedalam smartphone android. Bahkan cara menampilkan tampilan windows XP ini tidak diperlukan proses root android. Bila penasaran silahkan anda coba memasang dan melihat tampilan windows XP didalam ponsel android kesayangan kalian.

windows xp android


Silahkan anda download aplikasi yang bernama XP mod launcher for android melalui link https://jalantikus.com/apps/xp-mod-launcher/?download

Selanjutnya silahkan di install seperti biasa dan selamat bernostalgia melihat tampilan windows XP jadul didalam ponsel android.

Baca juga : Cara setting game hillclimb racing dengan uang 99999999

Sebenarnya aplikasi ini tidak memberikan sesuatu yang spesial kecuali hanya merubah tampilan android menjadi seperti windows XP karena ini hanyalah sebuah launcher saja.
Sumber gambar dan link by : jalantikus.com

Advertisement

Advertisement